Follow Us

Jarang Umbar Kisah Asmaranya, Tara Basro Tegaskan Status Menikah dengan Daniel Adnan, Tuliskan Kalimat Berbahasa Inggris Ditutup dengan Tagar 'Married'

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 20 Juni 2020 | 13:45
Tara Basro dan Daniel Adnan
Instagram

Tara Basro dan Daniel Adnan

Suar.ID - Kabar pernikahan artis Tara Basro dan Daniel Adnan tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat.Sebelumnya, Tara Basro dan Daniel Adnan kompak mengunggah foto tangan mereka yang dilingkari cincin emas di jari manis."Semesta menyatukan," tulis pasangan tersebut di Instagram.

Baca Juga: Ahmad Dhani Langsung Tertawa Sengakak-ngakaknya saat Tahu Mantan Istrinya Mau Usir Roh Jahat dari Tubuh Dul Jaelani: Namamu Albud Qadir Jaelani, Kalau Ada yang Berani Rukyah Kamu, Dia Enggak Tahu DiriKabar Tara Basro menikah dengan Daniel Adnan itu banyak digeruduk ucapan selamat oleh rekan artis."Selamat Daniel, sakinah, mawaddah, warrahmah ya," tulis aktor Ade Firman Hakim.

"Yeay, bahagia sekali. Selamat ya, semoga cinta kalian langgeng sampai kakek dan nenek," kata Nia Dinata.Sayangnya, antara Tara Basro maupun bintang film Buffalo Boys itu belum memberikan balasan komentar atas ucapan selamat yang membanjiri media sosial mereka.Kabar pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan pun menjadi hal yang mengejutkan.

Baca Juga: Tak Lama Usai Nikahi Ashanty, Anang Hermansyah Ungkap Sempat Dibuat Kesal dan Tak Tenang Lantaran Ucapan Aurel Sebelum Bulan MaduSebab pemain Pengabdi Setan itu jarang mengumbar kemesraan dengan pasangan di depan publik atau media sosial. Bahkan hingga kini, keduanya belum memberikan konfirmasi langsung kepada media.Namun, Tara Basro mengisyaratkan benar menikah lewat unggahannya di Twitter.

Tara Basro memberikan kalimat penegas di Twitter, bukan hanya sekedar foto keduanya mengenakan cincin yang bikin heboh sebelumnya.Di situ Tara menuliskan kalimat berbahasa Inggris yang ditutup dengan tagar Married."No longer testing the water, we are.. IN THE WATER!!! #married," tulis Tara Basro pada Kamis (18/6/2020).Unggahan itu lantas diunggah kembali bintang film Perempuan Tanah Jahanam itu di Insta Story.Jika kabar tersebut benar adanya, kita doakan semoga Tara Basro dan Daniel Adnan berbahagia hingga maut memisahkan.

Baca Juga: Gara-gara Berkumis Tipis, Biduan Dangdut Ini Menanggung Malu Jenis Kelaminnya Dipertanyakan oleh Orang Arab: Gue mah Emang Cewek Berbulu

Source : Instagram, Twitter

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest