Follow Us

Resmi Nikahi Duda Saphira Indah, Angelica Simperler Blak-blakan Ungkap Keinginannya Ini: Langsunglah Penginnya

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 21 Juni 2020 | 18:45
Artis peran Angelica Simperler berharap bisa segera hamil setelah resmi menikah dengan Rico Hidros Daeng
Kompas.com

Artis peran Angelica Simperler berharap bisa segera hamil setelah resmi menikah dengan Rico Hidros Daeng

Suar.ID - Artis peran Angelica Simperler berharap bisa segera hamil setelah resmi menikah dengan Rico Hidros Daeng. "Langsunglah penginnya, karena dari usia juga penginnya langsung," ucap Angelica dalam jumpa pers virtual, Sabtu (20/6/2020). Rico, yang berada di samping Angelica, menimpali dia tidak akan menolak rezeki yang diberikan Tuhan.

Baca Juga: Ini Link Live Streaming Inter Milan vs Sampdoria dan Jadwa Siaran Langsungnya di RCTI, Serie A Kembali!Saat ditanya ingin memiliki berapa anak, Angelica dan Rico belum bisa memastikannya. "Ya pokoknya sih sedikasihnya aja, namanya rezeki. Tapi jangan banyak-banyak ya," kata Angelica sambil tertawa.

Di sisi lain, Angelica mengaku harus menunda rencana bulan madunya dengan Rico. Sebab, pandemi Covid-19 yang masih mewabah di Tanah Air. "Bulan madu kepending, belum kepikiran (ingin ke mana)," ucap Angelica.

Baca Juga: Suaminya Mengaku Bisa Berhubungan Intim Hingga 11 Kali Semalam, Sosok ini Tiba-tiba Bikin Status Soal Pasangan Egois: Amit-amit Dapat Suami Begini!Adapun Angelica Simperler resmi dipersunting dengan Rico Hidros Daeng pada Sabtu, 20 Juni 2020 dengan nuansa yang sederhana. Untuk mas kawinnya, Rico memberikan seperangkat alat salat dan emas berlian seberat 20 gram. Sebelum menikah dengan Angelica Simperler, Rico Hidros Daeng menikah dengan artis peran Saphira Indah. Namun Saphira Indah meninggal dunia pada 30 Januari 2019 setelah mengalami gangguan pernapasan selama lima hari. (Baharudin Al Farisi)

Baca Juga: Ahli Astrologi ini Ramal Nasib Buruk yang Akan Menimpa Krisdayanti Selama 10 Tahun Kedepan, Sebut Hal ini Sebagai Penyebabnya!Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Resmi Menikah, Angelica Simperler Langsung Ingin Punya Momongan

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest