Follow Us

Kenang Masa Lalu Pernah Pesta di Rumah Bujangan dengan Nikita Mirzani, Raffi Ahmad: Sampai Bingung, Ini Niki Bukan?

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 21 Juni 2020 | 11:15
Presenter Raffi Ahmad mengingat kembali masa lalu saat berpesta bersama artis Nikita Mirzani saat masih bujangan
Tangkap layar YouTube

Presenter Raffi Ahmad mengingat kembali masa lalu saat berpesta bersama artis Nikita Mirzani saat masih bujangan

Suar.ID - Presenter Raffi Ahmad mengingat kembali masa lalu saat berpesta bersama artis Nikita Mirzani.Hal tersebut, Raffi Ahmad ungkapkan melalui kanal YouTube Crazy Nikmir REAL pada Sabtu (20/6/2020).Tepatnya saat Nikita Mirzani menyambangi rumah mewah milik Raffi Ahmad.

Baca Juga: Gara-gara Cium Aroma Parfum yang Baunya Semerbak di Kamar Betrand Peto, Ruben Onsu Langsung Penasaran dengan Apa yang Dilakukan Anak Angkatnya ituSaat berada di rumah Raffi Ahmad, Nikita Mirzani pun bertanya tentang ruangan khusus.Terutama ruangan yang tak pernah dijamah oleh orang-orang, kecuali Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Di sini ada spesial room enggak? Buat ngapa-ngapain?," tanya Nikita Mirzani.Mendengar pertanyaan tersebut, Raffi Ahmad mengatakan bahwa di rumahnya sempat mempunyai ruangan khusus karaoke.Kendati demikian, Raffi Ahmad merombak ruangan tersebut menjadi yang lebih bermanfaat.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Sarah Azhari Kini Muncul Singgung Soal Tampilan Seksinya: Ya Aku Merasa Biasa AjaApalagi Raffi Ahmad juga jarang menggunakan ruangan tersebut di tengah-tengah kesibukannya."Dulu ada ruangan karaoke, tapi kan sudah enggak mungkin, sudah enggak pernah di rumah juga gue," jawab Raffi Ahmad.Nikita Mirzani lantas melontarkan candaan pada Raffi Ahmad."Sudah enggak pernah di rumah, memang di rumah siapa Aa'?," kata Nikita Mirzani.Raffi Ahmad pun menjelaskan maksud perkataannya pada Nikita Mirzani.Ayah satu anak itu menegaskan bahwa rumahnya kali ini berbeda dengan kediaman yang berada di Lebak Bulus.Raffi Ahmad pun teringat pesta yang ia gelar di rumah bujangannya dulu.Bahkan, Nikita Mirzani juga hadir di pesta yang diselenggarakan Raffi Ahmad.

"Maksudnya sudah beda, kalau rumah Lebak Bulus kan party, lo juga datang," kata Raffi Ahmad.Nikita Mirzani sontak teringat dengan kenangan yang dimaksud Raffi Ahmad.

Baca Juga: Kepribadian Seseorang Berdasarkan Golongan Darah: O Terlahir sebagai Pemimpin, B Pemikir KreatifWanita yang kerap disapa Nyai tersebut lantas merasa kehidupan bujangan Raffi Ahmad berbeda jauh dengan saat ini."Dulu loh, dulu, sampai ngejoprak-joprak mau jatuh ke kolam renang ya Aa', dulu tapi sekarang sudah enggak," ujar Nikita Mirzani."Gue sampai bingung, ini Niki bukan sih?," kata Raffi Ahmad."Sekarang sudah enggak zaman gitu-gitu ya Aa', ujar Nikita Mirzani.Disinggung Raffi Ahmad soal Kemungkinan MenikahSelebriti sensasional Nikita Mirzani menyampaikan dengan tegas bahwa dirinya tak ingin menikah lagi.Hal itu disampaikan Nikita saat dirinya diundang Raffi Ahmad untuk meramaikan live streaming 30 jam non stop yang diadakan Rans Entertainment, Jumat (19/6/2020).Pada segmen obrolan bersama Nikita, Raffi Ahmad juga mengundang selebgram Keanu untuk mengisi acara.Awalnya, suami Nagita Slavina itu menyinggung Keanu soal pernikahaan.Namun, raha pembicaraan jutru melenceng ke arah Nikita Mirzani.Raffi tampaknya tahu kalau Nikita memang tidak minat untuk menikah lagi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu 21 Juni 2020: Taurus Gegabah, Cancer Gelisah

Namun, ia ingin memastikan langsung hal tersebut pada yang bersangkutan."Kalau Niki gue rasa lu enggak mau nikah lagi ya?" tanya Raffi Ahmad.Nikita menjelaskan, dengan apa yang dimilikinya saat ini baik harta maupun keluarga, janda 3 anak itu yakin bahwa dirinya tidak ingin menikah lagi."Enggak, aku mau yang udah kayak gini aja semua udah aku punya, anak udah punya," ungkap Niki."Kalau lu dapet yang kaya raya, gue enggak yakin lu enggak mau nikah lagi," kata Raffi.“Aku freelance saja lah," ujar Nikita.Tak sampai di situ, Raffi kembali menguji keyakinan Nikita untuk tidak menikah lagi.Mengingat, Nikita kini memiliki beban tiga orang anak serta gaya hidupnya yang begitu konsumtif."Emang duit lu bener-bener yakin cukup buat hidupin anak-anak lu dan diri lu yang emang konsumtif?" tanya Raffi."Insyaallah," tegas Nikita.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea VIP Episode 13: Na Jung Sun Marah Besar

Tak mau ketinggalan dari Raffi Ahmad, Keanu kemudian menanyakan kemungkinan bila Nikita dilamar oleh seorang ustaz.Namun, Nikita semakin menegaskan bahwa dirinya tetap tidak mau."Kalau ustaz yang lamar?" tanya Keanu."Apalagi sama ustaz. Enggak mau lah," ujar Nikita.Lebih lanjut, Raffi lalu menyinggung kemungkinan Nikita untuk hijrah secara penampilan maupun sikap."Mungkin enggak Nikita Mirzani suatu saat pas ketemu gue, 'A assalamuaialikum' pas gue mau sentuh 'A enggak bisa bukan muhrim' bisa enggak kayak gitu?" tanya Raffi.Mendengar hal tersebut, Nikita malah berkelakar dirinya suka disentuh dan belum akan hijrah.Bila diberi umur panjang, kira-kira artis 34 tahun itu mungkin akan mengubah diri pada usia 50-an."Enggak, ah. Aku kan murah. Kan aku suka disentuh. Aku enggak mau," beber Nikita."Mungkin enggak suatu hari kalau dapat lu hidayah?," tanya Raffi."Mungkin kalau aku sudah tua, umur misalkan sudah 50," jawab Nikita lagi. (Khistian Tauqid Ramadhaniswara)

Baca Juga: Libatkan Pemeran Film Dewasa, Selandia Baru Buat Iklan Bahaya Pornografi Unik, Tembus Satu Juta Viewers dalam SepekanArtikel ini telah tayang di TribunWow.com dengan judul Teringat Pesta di Rumah Bujangan dengan Nikita Mirzani, Raffi Ahmad: Sampai Bingung, Ini Niki Bukan?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest