Follow Us

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Sarah Azhari Kini Muncul Singgung Soal Tampilan Seksinya: Ya Aku Merasa Biasa Aja

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 21 Juni 2020 | 07:00
Sarah Azhari
Instagram Sarah Azhari

Sarah Azhari

Suar.ID - Selama ini bintang film dan model Sarah Azhari (43) kerap disorot karena tubuhnya yang dianggap seksi.Sarah Azhari kerap menjadi idaman para kaum adam, dalam kiprah kariernya di dunia entertain di era tahun 2000-an.Memiliki paras cantik dan tubuh seksi, membuat Sarah Azhari berhasil mencuri perhatian mata lelaki, dalam setiap aktingnya diberbagai sinetron dan film layar lebar.

Baca Juga: Kini Hidup Menduda Usai Sang Istri Meninggal Dunia Karena Sakit Keras, Ustaz Kondang ini Malah Terima Kenyataan Pahit Diteriaki Anaknya Sendiri Gegara Kelaparan, Ada Apa Ya?Terlebih ketika membintangi sinetron 'Montir Montir Cantik', tubuh Sarah kerap dibalut busana ketat dan juga seksi.Tapi, 10 tahun belakangan ini, nama Sarah seakan tenggelam. Wanita kelahiran Bandung, 16 Juni 1977 itu tak lagi terlihat menghiasi layar televisi Indonesia.

Rupanya Sarah tinggal di Amerika Serikat bersama anaknya. Ia fokus menjadi ibu rumah tangga dan bekerja untuk bertahan hidup disana.Lantas, setelah 10 tahun tidak berkarier, apakah Sarah masih merasa tubuhnya seksi?"Aku tuh biasa aja, enggak seksi," kata Sarah Azhari dalam siaran langsung instagram bersama Alvin Adam, dikutip Warta Kota, Sabtu (20/6/2020).

Baca Juga: Demi Janda Cantik Ini yang Sedang Ulang Tahun ke-28, Didi Riyadi Rela Lakukan Ini di Tengah Malam, 1 Keluarga pun Turut BerbahagiaKakak dari aktris Rahma Azhari itu mengaku bahwa setiap harinya, ia tak selalu berpakaian seksi seperti apa yang ia gunakan dalam sinetron yang ia bintangi."Mungkin dulu ada eksploitasi film ya, jadi kebiasaan orang dia suka pakaian seksi. Padahal itu untuk film atau sinetron," ucapnya."Kayak sinetron montir cantik harus berpakaian seksi. Memang ceritanya gitu jadi enggak apa-apa (berpakain seksi), namanya ceritanya begitu. Diluar film aku biasa aja enggak gimana gimana," tambahnya.

Bicara soal kecantikan, Sarah juga merasa dirinya tidak cantik.Terlebih setelah 1o tahun tidak berkarier, ia merasa layaknya seorang wanita saja."Diusia sekarang biasa aja ya. Kalau tubuh, ada perubahan pasti di berat badan dan mata. Ya berat badan pastinya susah turun karena metabolisme turun. Terus kulit tidak sekencang seglowing zaman dulu," jelasnya.Lebih lanjut, alasan Sarah Azhari merasa kondisi tubuhnya berbeda ketika 10 tahun lalu, dikarenakan berat badannya yang setiap hari semakin bertambah."Ya aku merasa biasa saja, bukan wanita gimana gimana (seksi)," ujar Sarah Azhari.

Baca Juga: Bukan Ariel NOAH, Nikita Mirzani Blak-blakan Sosok Hot Daddy Ini Sering Jadi Fantasinya: Tinggi, Terus Family ManArtikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Lama Menghilang dari Layar Kaca, Sarah Azhari Kini Muncul dan Buka-bukaan Soal Tampilan Seksinya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest