Follow Us

Libatkan Pemeran Film Dewasa, Selandia Baru Buat Iklan Bahaya Pornografi Unik, Tembus Satu Juta Viewers dalam Sepekan

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 20 Juni 2020 | 20:30
Ilustrasi pornografi
Pexels.com

Ilustrasi pornografi

Suar.ID - Selandia Baru membuat sebuah iklan pendidikan masyarakat tentang bahaya pornografi dengan melibatkan langsung bintang film dewasa.Menyadur The Star pada Sabtu (20/6/2020), bintang film dewasa terlibat langsung dalam sebuah iklan tentang dampak pornografi online pada remaja di Selandia Baru.Iklan tersebut telah dilihat lebih dari satu juta kali dalam sepekan.

Baca Juga: Kini Hidup Menduda Usai Sang Istri Meninggal Dunia Karena Sakit Keras, Ustaz Kondang ini Malah Terima Kenyataan Pahit Diteriaki Anaknya Sendiri Gegara Kelaparan, Ada Apa Ya?Pemerintah Selandia Baru membuat kampanye tersebut juga dalam rangka mempromosikan penggunaan media digital yang aman oleh remaja maupun orang dewasa.Kampanye dengan tajuk Pornography menampilkan dua aktor porno tanpa busana yang tiba di sebuah rumah untuk memberi tahu seorang ibu tentang apa yang dilakukan putranya di laptop, TV, PlayStation, iPad dan perangkat lainnya.

"Sepertinya sudah waktunya untuk berbicara tentang perbedaan antara apa yang Anda lihat secara online dan hubungan kehidupan nyata," kata ibu kepada putranya yang terkesima ketika kedua bintang porno itu muncul.Video ini bertujuan mendorong orang tua dan wali untuk menjelaskan kepada anak-anak mereka mengenai pendidikan seksual yang sehat, serta fakta bahwa film porno itu tidak sepenuhnya nyata.

Baca Juga: Demi Janda Cantik Ini yang Sedang Ulang Tahun ke-28, Didi Riyadi Rela Lakukan Ini di Tengah Malam, 1 Keluarga pun Turut BerbahagiaKampanye pemerintah Selandia Baru juga menangani konten yang tidak pantas dan intimidasi online.Perusahaan yang bertugas membuat iklan, Motion Sickness, mengatakan tujuannya adalah untuk memberdayakan orang tua dan pengasuh untuk menjelaskan kepada anak-anak mereka tentang bahaya dunia online."Kami melakukan upaya untuk menyuntikkan beberapa humor ke dalam isu-isu yang sering dihadapi, semuanya untuk membuat mereka sedikit lebih mudah didekati. Yup, bahkan pornografi online," katanya dalam posting Facebook.

Kepala strategi, Hilary Ngan Kee mengatakan kepada majalah industri, Campaign Brief, iklan-iklan itu dirancang untuk memberi orang tua jalan untuk memulai percakapan yang sulit."Dalam setiap skenario, orang tua kita dihadapkan dengan mimpi terburuk online mereka, tepat di depan pintu mereka. Tetapi yang paling penting adalah mereka tetap tenang, tenang, dan tenang," katanya.

Baca Juga: Bukan Ariel NOAH, Nikita Mirzani Blak-blakan Sosok Hot Daddy Ini Sering Jadi Fantasinya: Tinggi, Terus Family Man

Source : the star

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest