Follow Us

Masih Berstatus Istri Sah Dipo Latief, Nikita Mirzani Ungkap Perasaannya pada Ayah Arkana: Nggak Apa-apa, Tapi Kan Nggak Boleh Ngapa-ngapain

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 16 Juni 2020 | 06:00
Nikita Mirzani - Dipo Latief
Kolase Instagram

Nikita Mirzani - Dipo Latief

Suar.ID - Gugatan isbat pernikahan dan cerai Nikita Mirzani dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan medio Oktober 2019.Meski begitu sampai sekarang ini Nikita Mirzani masih sah sebagai istri Dipo Latief.Dipo Latief mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas perkara perceraiannya itu setelah upaya banding ke Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta ditolak hakim.

Baca Juga: Diselingkuhi di Depan Mata Kepala Anak-anaknya, Anang Sampaikan Kalimat Menohok Ini saat Datang ke Pernikahan KD dan Raul Lemos: Saya Bahagia untuk Mereka BerduaWalau masih terikat pernikahan dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani mengaku biasa saja.Saat berbincang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020), Nikita Mirzani justru tersenyum saat pernikahannya belum putus cerai.

"Ya nggak apa-apa kalau dia (Dipo Latief) masih suami gue. Tapi nggak boleh ngapa-ngapain," ucapnya seraya tertawa.Sambil menunggu putusan kasasi Mahkamah Agung atas perkara cerainya, janda tiga anak tersebut mengaku sudah tidak mencintai Dipo Latief.Namun Nikita Mirzani menghargai Dipo Latief yang pernah ada dan menjadi bagian hidupnya.

Baca Juga: Selebgram Korea ini Pindah Agama Jadi Mualaf dan Pilih Tinggalkan Negaranya, Kini Wanita Cantik ini Malah Dijodohkan dengan Ustaz Abdul Somad, Netizen Pun Langsung MengikhlaskanDari pernikahan singkat dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani memiliki Arkana Mawardi."Kalau dulu cinta ya iya. Ahmad Dipo Ditiro sudah memberikan Niki seorang bayi laki-laki yang ganteng dan pintar," ujar Nikita Mirzani. (Arie Puji Waluyo)

Baca Juga: Ada Jalan Terang, Menurut Terawangan Mbak You Sosok Inilah yang Akan Selesaikan Konflik KD dan Aurel Hermansyah, Ternyata Bukan Orang SembaranganArtikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Masih Sah Istri Dipo Latief, Nikita Mirzani: Ya Nggak Apa-apa, Tapi Kan Nggak Boleh Ngapa-ngapain

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest