Follow Us

Ada Jalan Terang, Menurut Terawangan Mbak You Sosok Inilah yang Akan Selesaikan Konflik KD dan Aurel Hermansyah, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 15 Juni 2020 | 17:30
Mbak You
IG|mbakyou

Mbak You

Suar.ID - Konflik yang terjadi antara Krisdayanti dengan kedua anak kandungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah belum juga berakhir.Paranormal Mbak You pun turut menerawang masalah di antara Krisdayanti dengan kedua anaknya.Dikutip dari GridPop (15/06), Mbak You mengatakan bahwa konflik Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel akan berlangsung lama.

Baca Juga: Pesawat TNI AU Jatuh di Daerah Pemukiman Warga, Begini Kabar Terbaru dari Sang PilotMbak You juga menyinggung bahwa pemberontakan dari Aurel dan Azriel terkait sikap Krisdayanti dan Raul Lemos pun akan tetap ada."Namanya anak ada pemberontakan, mau diajak senyum pun masih agak kaku. Berusaha senyum tapi terpaksa," ujar Mbak You.

Lebih lanjut, Mbak You mengatakan bahwa hingga tiga tahun berselang, akan masih ada tembok tinggi penghalang untuk yang mengahalangi mereka untuk berbaikan.Menurut Mbak You, hal itu terjadi karena sifat dari masing-masing mereka terbentuk dalam keluarga."Itu otomatis tercipta karena sifat dan karakter masing-masing dalam keluarga yang membentuk pribadi masing-masing," jelasnya.

Azriel dan Aurel, Kridayanti dan Raul Lemos.
Kolase Instagram

Azriel dan Aurel, Kridayanti dan Raul Lemos.

Baca Juga: Masih Ingat dengan Sosok Norman Kamaru? Sempat Jualan Bubur Usai Gagal Jadi Artis, Kini Sang Mantan Istri Bongkar Boroknya, Sebut Selingkuh dan Nikah Siri Karena Silau HartaIa juga mengingatkan agar Krisdayanti bisa bersikap dengan tepat."Krisdayanti sebagai istri Raul Lemos yang mana harus bisa bersikap juga. Harus bisa ngemong kanan kiri.""Sedangkan Aurel dan Azriel, sebagai anak remaja pasti ada pemberontakan, ada ketidakpuasan, ada menunjukkan jati diri. Pasti ada konflik," tutur Mbak You.Berbicara soal penyebab konflik, Mbak You mengatakan bahwa Aurel dan Azriel hanya menginginkan keadilan dari Krisdayanti.

"Karena mereka pun pengen ada keadilan. Kepengen selayaknya ke ibunya dapat kasih sayang tanpa batas, kepengen dekat dengan ibu yang melahirkannya," ungkap Mbak You.

Baca Juga: Ashanty Bukan-bukaan soal Sang Suami yang Minta Berhubungan Intim Setiap Hari, Anang Hermansyah: Harus Dikeluarin, Itu Harus!

Tak berhenti sampai di situ, Mbak You juga mengungkap sosok yang bisa mendamaikan Krisdayanti-Raul Lemos dengan Aurel-Azriel.Sosok tersebut adalah Krisdayanti sendiri, ibu kandung Aurel dan Azriel."Yang bisa bikin semuanya tenang dan menyatu adalah Krisdayanti," ujar Mbak You.Mbak You juga mengatakan, Raul Lemos harus lebih bisa merangkul anak-anak dari Krisdayanti dan Krisdayanti juga harus bisa memberi jalan kepada anak-anak untuk lebih dekat, ngobrol bareng, dan saling curhat.

Baca Juga: Dorce Gamalama Sampai Tumbang Hingga Akhirnya Diinfus Padahal Baru Kemari Sore Jadi Sopir Raffi Ahmad, Sebut Tak Kuat Makan Makanan Orang Kaya: Perut Orang Biasa Makan Makanan Orang Kaya...Artikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Prediksi Konflik Ibu-Anak Belum akan Berakhir, Mbak You Sebut Satu Sosok Ini Bisa Selesaikan Perseteruan Antara Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest