Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Tiba-tiba Baim Wong Sindir Keras Seseorang yang Tak Suka Padanya: Trus Malah Ngomongin Kita di Belakang

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 20 Juni 2020 | 06:30
Baim Wong
Kompas.com/ Andika Aditia

Baim Wong

Suar.ID - Menjadi publik figur sangat lah wajar bila kehidupannya menjadi perbincangan masyarakat.Karena setiap aktivitas kehidupannya kerap kali menjadi sorotan media.Seperti halnya publik figur ini, Baim Wong.

Baca Juga: Tak Butuh Waktu Lama Putuskan Menikah Lagi Usai Istrinya Meninggal, Inilah Sosok Perempuan Cantik yang Mencuri Hati Mantan Suami Saphira IndahBagi sebagian dari kita tentu tidak asing dengan artis peran Baim Wong.Setelah sukses di panggung dunia hiburan, kini dirinya merambah di dunia maya, Youtube.

Baim Wong juga sering kedapatan membantu orang yang sedang membutuhkan.Meskipun kebaikan dirinya sempat dimanfaatkan orang lain.Suami Paula Verhoeven ini tak hentinya berbuat kebaikan.

Baca Juga: Awalnya Ajudan Pribadi Biasa Hingga Akhirnya Jadi Istri Komisaris Utama Pertamina, Sosok Ini Disebut Bisa Tinggalkan Ahok Kapan-kapan, Begini Terawangan Peramal Roy KiyoshiSelama ini, Baim Wong tidak pernah punya masalah dengan siapapun.Kalau pun ada yang bermasalah dengannya, paling karena ada oknum yang meminta bantuannya secara paksa.Itu pun Baim Wong tidak pernah mempermasalahkan lebih lanjut jika tidak membahayakan siapapun.Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba suami Paula Verhoeven itu menyindir seseorang yang tidak suka padanya.Wah, kira-kira siapa ya?Apakah ada sosok yang sedang bermasalah dengannya?Yang namanya jadi public figure memang harus selalu menerima konsekuensi perbincangan banyak orang.

Baca Juga: Tiba-tiba Kekeyi Buka-bukaan Soal Jodoh yang Masuk Kriterianya: Sejauh Ini yang Deketin Aku Ada 5 Orang, Masyaallah

Namun tiba-tiba saja Baim Wong menyindir sosok yang tidak suka padanya.Padahal selama ini ia dikenal sebagai sosok yang cuek.Ia mengunggah fotonya bersama sang anak, Kiano Tiger Wong.Dalam kolom caption, ia menuliskan panjang lebar wejangan untuk menghadapi orang yang tidak suka dengan kita."Kalau kita sudah melakukan sesuatu dengan benar..""Jgn terlalu dipikirin ,apa kata orang ..Jalanin aja apa yang menurut kalian itu benar..""Kalau ternyata ada yang ga suka sama kita...??""Jangan juga kitanya jadi kesel sama dia ataupun mereka .." tulis Baim Wong di akun Instagram Pirbadinya."Apalagi ada perasaan dendam sama benci..Diemin aja..Perdetiknya itu insyaallah adalah ladang pahala untuk kita, kalau memang apa yg kita lakukan itu benar.."Trus..kalau dia, atau merekanya masih trus2an ga suka gimana..??Trus malah ngomongin kita, dibelakang kita..Mmmmm..Gampang sih..Tinggal Melel aja lidahnya kaya @kianotigerwong ..Dosa - dosanya dia..Kata kiano, " ???? kok pucing2 amat .." tulis Baim Wong di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Awalnya Iseng Rutin Minum Campuran Air Jeruk Nipis dengan Jahe Sebelum Tidur, Inilah Hal Menakjubkan yang Akan Terjadi Pada Tubuh Anda!

Unggahan Baim Wong dengan Kiano Tiger Wong malah membuat warganet malah salah fokus.@baim_2014: "Eh siapa ini? Kiano? Kok berubah wajahnya dek"@zim_aziim: "Papany lagi mabar mobel lejen ama genk kapak"@ruwi.sayang: "Kiano ganteng dan gemesin..sehat selalu buat keluarga bossqueee" (Dewa)

Baca Juga: Sempat Roboh Saat Syuting, Bintang Sinetron ini Tiba-tiba Meninggal Dunia Saat Siaran Langsung Padahal Tak Pernah Mengeluh Apapun, Dokter Pun Sebut Hal ini Jadi Penyebanya!Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Bak Petir di Siang Bolong, Baim Wong Unggah Sindirian kepada Sosok yang Tak Suka Padanya, Siapa sih Kira-kira?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest