Follow Us

Banyak Orang Tak Dikenal Datangi Rumahnya Tanpa Permisi, Baim Wong Buru-buru Boyong Anak Istri ke Rumah yang Lebih Mewah!

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 17 Juni 2020 | 16:00
Paula Verhoeven dan Baim Wong
Grid.ID/Annisa Dienfitri Awalia

Paula Verhoeven dan Baim Wong

Suar.ID - Baim Wong berhasil membuktikan bahwa kalau kita rajin bersedekah, maka gantinya akan jauh lebih banyak berkali-kali lipat.Sejak memulai kanal YouTube, ia sudah membuat konten berbagi rezeki dengan cara menyamar.Kini caranya pun semakin terbuka namun tidak mengurangi besarnya rezeki yang dibagikannya.

Baca Juga: Posisi Krisdayanti sebagai Wakil Rakyat Terancam! Karena terlalu Mengumbar Permasalahan Keluarganya dengan Aurel dan Azriel di Hadapan Publik, MKD DPR Kecewa Berat: Masalahnya, KD Sampaikan Itu secara DetailBuktinya, kini ia punya kantor untuk tim YouTube-nya sendiri dan kini ia bersiap mau pindah rumah.Hal itu terjadi setelah sang istri, Paula Verhoeven merasa tidak nyaman lantaran rumah lamanya suka didatangi orang tak dikenal.

Bahkan, adiknya pernah memergoki ada orang yang secara diam-diam merekam rumah mereka!Selain rezeki yang semakin mengalir, namun ada juga dampak kurang mengenakkan dari konten berbagi Baim Wong.Akhirnya banyak orang yang datang ke rumahnya tanpa melihat waktu untuk meminta bantuan atau meminta pekerjaan.

Baca Juga: Alfian Tewas Terlilit Ular Piton saat Ingin Menuju Air Terjun dengan Rombongan, Panji Petualang Angkat BicaraHal itu membuat Paula Verhoeven tidak nyaman.Bahkan ia menyebut kalau adiknya, Chelzea Verhoeven sempat melihat ada orang yang berpatroli sambil merekam rumah Baim Wong."Dia kan sering datang ke rumah, jadi ada yang patroli gitu. Dia videoin rumah kita naik motor!" ujarnya."Serem amat!" sahut Baim Wong.Adik Paula Verhoeven rekam ada orang bermotor yang merekam rumah Baim Wong.

Tidak hanya itu, semua orang nampaknya sudah mengetahui alamat rumahnya yang membuat banyak orang datang ke sana tanpa permisi."Kita memang udah minta security 24 jam, tapi kan ya semua orang udah tahu rumah kita. Inget enggak dulu ada tiba-tiba malem-malem ibu-ibu bawa koper terus dikasih tahu sama orang nasi goreng. 'Mana saya mau nyari kerjaan', 'ada rumah Baim Wong', dikasih tahu sama dia, yang kayak gitu-gitu," jelas Paula Verhoeven.

Baca Juga: Sepi Job di Tengah Pandemi, Pasangan Selebritis Ini Akhirnya Banting Setir Jualan Dodol: Daripada Cuman Bengong tapi Dompet NgejeritMakanya, jika nanti mereka betulan pindah, Paula Verhoeven meminta krunya untuk tidak merekam jalanan menuju rumah mereka demi keamanan."Aku mau ngomong, nanti kalau kita pindah, please, jalan ke rumah, jangan kamerain! Itu benar-benar mengganggu ya, apalagi kita punya bayi," pinta Paula Verhoeven.Akhirnya mereka betulan saat itu juga keliling untuk mencari hunian baru.Ada satu hunian yang membuat Paula Verhoeven langsung tersenyum begitu masuk.Tak heran, soalnya rumah tersebut mewah banget!

Rumah tersebut bergaya klasik dan memang sangat luas dengan pemandangan kolam renang yang menyerupai villa.Namun satu hal yang jadi pertimbangan adalah banjir yang kerap menggenangi daerah rumah tersebut.Makanya ketika berkeliling, Baim Wong dan Paula Verhoeven berkali-kali menanyakan soal tinggi air hingga berapa lama banjir surut. (Lena Astari)

Baim Wong dan Paula Verhoeven saat melihat-lihat rumah baru
Tangkap layar YouTube

Baim Wong dan Paula Verhoeven saat melihat-lihat rumah baru

Baca Juga: Jordi Onsu Bantah Tuduhan Curi Resep I Am Geprek Bensu, Adik Ruben Onsu: Kita Aduk Sendiri BumbunyaArtikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Geram Rumahnya Direkam Diam-diam, Baim Wong Langsung Siap Pindah ke Rumah yang Lebih Mewah!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest