Follow Us

Sudah Memenangkan Gugatan, Pihak ‘I Am Geprek Bensu’ Seolah Langsung Tunjukkan Taringnya: Buka-bukaan Kerugian yang Dialami Selama 3 Tahun Bersengketa dengan Ruben Onsu

Adrie P. Saputra - Minggu, 14 Juni 2020 | 10:30
Ruben Onsu kalah gugatan di MA terkait merek dagang 'Bensu'
dok. instagram/ruben_onsu

Ruben Onsu kalah gugatan di MA terkait merek dagang 'Bensu'

Suar.ID – Usai ketuk palu putusan MA, cara main Ruben Onsu dalam berbisnis pun seolah dikuliti hingga habis.

Seperti dikutip dari Wartakota, Ruben diduga telah main rapi dengan memasukkan salah satu orang kepercayaannya ke dapur 'I Am Geprek Bensu'.

Hal tersebut diketahui dalam salinan putusan Pengadilan Niaga Jakarta Pusat yang dicantumkan dalam laman resmi Mahkamah Agung.

Baca Juga: Sering Dianggap Menyehatkan, Rupanya Minum Air Hangat Tiap Hari Malah Berbahaya Bagi Tubuh, Begini Kata Peneliti...

Dalam salinan putusan itu, dijelaskan bahwa Ruben melalui adiknya Jordi Onsu, mengutus orang kepercayaan mereka untuk bekerja di PT Ayam Geprek Benny Sujono.

Santer tersiar kabar, tugas orang yang diutus oleh Ruben tersebut adalah untuk menyontek resep dapur ‘I Am Geprek Bensu’.

"Jordi Onsu meminta agar satu orang karyawannya dapat dipekerjakan di bagian dapur atau sebagai quality control dari bisnis makanan merek I Am Geprek Bensu Sedep Bener/Beneerrr," bunyi keterangan dalam salinan putusan tersebut.

Baca Juga: Stres Berat, Artis Cantik Ini Memilih untuk Mengakhiri Hidupnya usai Dipaksa Berhubungan Intim dengan 31 Pria yang Memiliki Kedudukan Tinggi Demi Kelancaran Karier, Bukti Gelapnya Industri Hiburan Korea

"Patut diduga, dipekerjakannya karyawan di bagian dapur atau sebagai quality control adalah untuk mengetahui formula ataupun resep dan cara memasak menu makanan dari bisnis makanan I Am Geprek Bensu Sedep Bener/Beneerrr yang sangat digemari oleh masyarakat luas di Indonesia," bunyi selanjutnya putusan itu.

Yang membuat semakin janggal adalah, setelah Ruben menjadi brand ambassador ‘I Am Geprek Bensu’, beberapa bulan kemudian, ia langsung membangun bisnis yang serupa.

Tak ayal, ayah tiga anak ini pun dituding telah menikung pihak ‘I Am Geprek Bensu’ dari belakang.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest