Follow Us

Menurut Penelitian, Pria yang Suka Membantu Istrinya Menyelesaikan Pekerjaan Rumah Tangga Ternyata Memiliki Kemampuan Luar Biasa Ini

Adrie P. Saputra - Senin, 08 Juni 2020 | 14:15
Ilustrasi
Wikimedia | Flickr

Ilustrasi

Suar.ID - Jika Anda seorang pria yang gemar membantu pasangan untuk menyelesaikan pekerjaan rumah tangga, ini adalah kabar baik bagi Anda.

Pria yang melakukan pekerjaan rumah tangga cenderung memiliki kecerdasan emosional (EQ) yang lebih tinggi.

Selain itu, pria yang gemar membantu istri menyelesaikan tugas rumah tangga dilaporkan lebih bahagia daripada pria yang tidak berbagi pekerjaan rumah tangga dengan pasangannya.

Menurut Dr. Huang Wei Li dari Taiwan, pria yang melakukan pekerjaan rumah tangga umumnya menikmati tiga manfaat - EQ lebih tinggi, tubuh lebih sehat dan gaya hidup yang sehat.

Baca Juga: Reino Barack Akui Tak Terkejut saat Mengetahui Video Syur Mirip Istrinya: Saya Sih Enggak Kaget Ya

Manfaat dapat dilihat melalui efisiensinya dalam menyelesaikan tugas.

Ketika seorang pria pulang kerja dan bisa membantu tugas-tugas rumah tangga, pria tersebut berarti hebat dalam mengalokasikan waktu.

Selain itu, pria yang tidak keberatan berbagi tugas rumah tangga dengan istri mereka, membuktikan bahwa pria tersebut cerdas secara emosional karena mereka tahu cara menghilangkan stres dan menghindari emosi ketika harus berurusan dengan apa pun.

Pria tersebut juga lebih berempati terhadap pasangan dan keluarga.

Baca Juga: Setelah Tersimpan Sekian Lama, Sosok Ini Akhirnya Bongkar Fakta Lain tentang Video Panas Cut Tari dan Ariel NOAH kepada Hotman Paris

Hal itu jelas bermanfaat bagi rumah tangga mereka dalam jangka panjang karena membantu membangun hubungan yang lebih bahagia.

Huang Wei Li juga menambahkan bahwa pria yang berbagi pekerjaan rumah tangga memiliki gaya hidup yang lebih sehat karena mereka akan menghabiskan lebih banyak waktu di rumah daripada di luar.

Source : setn.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest