Follow Us

Reino Barack Akui Tak Terkejut saat Mengetahui Video Syur Mirip Istrinya: Saya Sih Enggak Kaget Ya

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 08 Juni 2020 | 12:00
Reino Barack dan Syahrini.
Instagram/ @princessyahrini

Reino Barack dan Syahrini.

Suar.ID - Pengusaha Reino Barack mengaku tidak terkejut saat mengetahui ada video syur yang mirip dengan istrinya, penyanyi Syahrini."Enggak sih. Saya memang dasarnya orangnya enggak terlalu bereaksi," kata Reino didampingi Syahrini dikutip dari YouTube Perspektif Metro TV, Minggu (7/6/2020).Melihat video tersebut di sebuah akun media sosial, Reino berpendapat akun tersebut aneh dan mencurigakan.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling Temannya Diolok-olok Orang Tak Dikenal, Begini Reaksi Baim Wong saat Tonton Video yang Hina Raffi Ahmad dan Nagita Slavina"Lokasinya pun sangat tidak sesuai dengan profilnya, terus mukanya juga enggak mirip. Yang mirip hanya rambut pendeknya, tapi jutaan orang punya rambut pendek," tutur Reino.Pria berdarah Jepang itu melihat dengan mata kepalanya sendiri video syur yang dimaksud.

Reino berpendapat, orang di balik akun tersebut tidaklah wajar."Saya lihat, 'Apaan nih kok akunnya banyak banget foto saya dan istri saya'. Terus saya baca, 'Oh ini orang memang sudah sakit kronis' secara jiwa dan mental. Karena menurut saya tidak mungkin orang normal melakukan hal seperti ini," ungkap Reino.Setelah melihat video tersebut, Reino menunjukkannya ke wanita yang dinikahinya tahun 2019 lalu.

Baca Juga: Tak Ada Kabar Usai Rumah Tangganya Diterpa Isu Perceraian, Suami Laudya Cynthia Bella Unggah soal Anniversary Hingga Potret Terbaru Putrinya"Saya sih enggak kaget ya karena itu tentu bukan dia (Syahrini). Tidak perlu tanya, tetapi saya tanya 'Kamu udah lihat ini?'. Terus dia lihat, 'Siapa nih?'," ujar Reino mengulangi percakapannya dengan sang istri.Keesokan harinya, Reino langsung melapor ke pihak berwajib agar kasus ini diusut tuntas.Seperti diketahui, pihak Syahrini akhirnya melaporkan dua akun Instagram, yakni @danunyinyir99 dan @rumpi.manja.official atas dugaan kasus pencemaran nama baik dan penyebaran konten pornografi.Sejauh ini, pihak berwajib telah menangkap pemilik akun @danunyinyir yang ternyata adalah seorang ibu rumah tangga berinisial MS asal Kediri, Jawa Timur.

Baca Juga: Pamer Foto Bareng Istri Raul Lemos, Tamara Bleszynski Tak Terima 'Dicela' Warganet Hingga Berikan Tamparan Keras dengan Unggah Potret IniArtikel ini telah tayang di Tribunpapua.com dengan judul Reino Barack Ungkap Reaksinya saat Tahu Video Syur Mirip Syahrini: Enggak Kaget karena Itu Bukan Dia

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest