Follow Us

Dulu Gagal Nikah dengan Gading Marten, Mantan Vokalis Band Ini Kini Hidup Bergelimang Harta jadi Istri Konglomerat Surabaya

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 01 Juni 2020 | 16:30
Jauh sebelum menikah dengan Gisella Anastasia, Gading Marten sempat dikabarkan dekat dengan eks vokalis band
Kolase Wiken.ID

Jauh sebelum menikah dengan Gisella Anastasia, Gading Marten sempat dikabarkan dekat dengan eks vokalis band

Suar.ID - Jauh sebelum menikah dengan Gisella Anastasia, Gading Marten sempat dikabarkan dekat dengan eks vokalis band.Siapa lagi kalau bukan Narova Morina Sinaga atau dikenal dengan sebutan Momo Geisha.Kabar kedekatan Gading Marten dengan eks vokalis band Geisha ini berhembus pada pertengahan tahun 2010.

Baca Juga: Viral Video Wanita Ngamuk dan Melempari Staf Restoran dengan Kotoran! Ternyata Begini Awal Mula Kejadiannya...Saat itu, kabar kedekatan keduanya bermula ketika Gading dan Momo tampak akrab di Twitter.Gading dan Momo pun akhirnya sering dijodohkan warganet.

Namun, saat itu Gading menepis mengenai kabar kedekatannya dengan Momo.Di tahun 2013, Gading menyudahi petualangan cintanya dan memutuskan menikah dengan Gisella Anastasia.Sementara Momo menikah empat tahun kemudian dengan 'Crazy Rich Surabaya'.

Pernikahan mewah Momo Geisha dan Nicola Reza Samudera
Instagram

Pernikahan mewah Momo Geisha dan Nicola Reza Samudera

Baca Juga: Bikin Merinding! Keluarga Ini Memiliki Tetangga yang Menakutkan: Ini Sangat Menegangkan secara Mental bagi KamiMomo menikah dengan seorang pengusaha sukses bernama Nicola Reza Samudra.Reza sendiri merupakan anak pertama dari pasangan Flores Samudra dan Lies Kusumawati.Pria yang sempat kuliah di Raffles Design Institute Singapore ini pernah bekerja di perusahaan milik sang ayah selama 2 tahun untuk menambah ilmu.Setelah dirasa cukup bekerja di perusahaan sang ayah, Reza pun mulai membangun perusahaannya sendiri yang diberi nama CV Eka Putra Samudra.Perusahaan Reza fokus memproduksi aneka funiture outdoor.Reza sendiri telah mengenal Momo selama 6 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikahinya.Pernikahan Momo dan Reza digelar mewah di Malang.

Baca Juga: Mengaku Jarang Minta Uang ke Raffi Ahmad, Ternyata Nagita Slavina Diberi Ini Sampai Bikin Istri Baim Wong Iri

Pemberkatan digelar di Gereja YHS Malang pada pukul 10 pagi Sabtu 8 April 2017.Bak raja ratu negeri dongeng, Momo dan Reza pergi menuju gereja dengan menaiki mobil Rolls Royce.Di hari yang sama pada pukul 18.00, Momo dan Reza menggelar resepsi mewah di Unique Ballroom Harris Hotel and Convention Malang.Momo tampak begitu anggun dalam balutan gaun pengantin panjang nan mewah berwarna putih-perak.Keesokan harinya, Minggu 9 April 2017, Momo dan Reza kembali menggelar resepsi di GOR Unggul Karanglo, Malang.Resepsi kedua tersebut digelar kental dengan adat Jawa.Tak kalah mewah dengan pesta pernikahan kedua orangtuanya, buah hati Momo dan Reza pun melangsungkan acara yang juga mewah.

Baca Juga: Viral Video Wanita Ngamuk dan Melempari Staf Restoran dengan Kotoran! Ternyata Begini Awal Mula Kejadiannya...

Kedua orangtua Sheena Gabriella Aurora Samudra menggelar acara tedak siten untuk dirinya. Kental dengan tradisi Jawa, dekorasi acara tedak siten Briell juga tak kalah dengan dekorasi layaknya pernikahan.Selain dekorasi utama, sisi rumah Momo yang lain juga dihias dengan ornamen penuh bunga warna-warni yang didominasi warna putih.Momo Geisha dan sang suami beserta keluarga besarnya juga mengenakan pakaian adat Jawa yang didominasi warna ungu tua.Briell dan Momo Geisha mengenakan kebaya beludru berwarna ungu tua dan kain jarit cokelat, sementara Reza mengenakan beskap beludru berwarna ungu pula dan belangkon cokelat.Riasan Momo Geisha juga semakin sempurna dengan sanggul besar yang dihiasi melati.Penampilan Momo Geisha juga semakin mewah dengan anting dan kalung berlian yang dikenakan.Tedhak siten merupakan prosesi adat tradisional Jawa yang diselenggarakan pada saat pertama kali seorang anak belajar menginjakkan kaki ke tanah. (Pipit)

Baca Juga: Rumah Tangganya Hampir Tak Pernah Diterpa Isu Miring, Mendadak Melaney Ricardo Ungkap Rahasia di Balik KeharmonisannyaArtikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Dulu Pernah Dekat dengan Anak Artis Senior, Mantan Vokalis Ini Kini Jadi Istri Konglomerat Surabaya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest