Follow Us

Bukan Orang Sembarangan, Tunangan Boy William Karen Vendela Ternyata Putri Seorang Konglomerat Kaya Tujuh Turunan, Punya Mall Paling Hits di Solo

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 03 Mei 2020 | 17:15
Boy William dan Karen Vandela
Instagram Karbearv

Boy William dan Karen Vandela

Suar.ID - Presenter Boy William terpaksa harus menunda pernikahannya dengan Karen Vendela karena pandemi corona.Pernikahan Boy dan Karen seharusnya digelar pada tahun ini.Namun, keduanya merasa bahwa pernikahan itu terpaksa harus ditunda karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan.

Baca Juga: Super Dragon Ball Heroes Season 2 Episode 3: Goku dan Tokitoki akan Bekerja Sama untuk Mengalahkan Fu!"Sekarang sih harus dipostpone, too bad banget. Harusnya tahun ini," kata Boy William seperti dikutip Kompas.com dari video YouTube terbarunya, Jumat (1/5/2020). Kendati demikian, Boy William tak terlalu mempermasalhkan penundaan pernikahannya.

Ia merasa bahwa masih ada lebih banyak masalah besar yang patut disoroti dibandingkan penundaan pernikahannya."But that's okay. Masih banyak masalah lain di dunia ini. So, doain saja semoga everything will be okay," tutur Boy.Pada video yang sama, Boy dan Karen juga menjawab beberapa pertanyaan seputar hubungan asmara mereka.

Baca Juga: Ada yang Rela jadi 'Kerangka Hidup', Inilah 10 Artis yang Totalitas Banget dalam Bermain Peran di Film!Karen Vendela mengungkapkan bahwa kado pertama dari Boy William kepadanya adalah sebuah bunga di hari Valentine.Sayangnya, bunga tersebut bukan bunga biasa yang ada di bayangan setiap wanita."Waktu Valentine dia pernah kasih bunga ke aku, tetapi enggak ada bunganya cuma batangnya doang. Katanya mau unik begitu," kenang Karen.

Pertemuan Pertamanya dengan Karen Vendela HoseaBoy William bercerita, pertemuannya dengan Karen Vendela terjadi 11 tahun lalu.Hal itu diungkapkan Boy William dalam akun YouTube miliknya yang dikutip Kompas.com, Rabu (8/4/2020)."Kita ketemu tahun 2009. Lalu karena kesibukan masing-masing, gue usah mulai kerja, dia kuliah ke Los Angeles dulu," ucap Boy William.Baru pertama bertemu, Karen Vendela dan Boy William sudah harus berpisah kembali untuk waktu yang cukup lama."Jadi gue baru pulang ke Indonesia, dia baru mau siap-siap ke luar negeri. Jadi terbalik," lanjut Boy.Setelah Karen menyelesaikan pendidikannya, baru mereka mulai menjalin kedekatan.

Baca Juga: Sudah Terlanjut Terserat Dunia Hiburan yang Membesarkan Nama Istrinya, Reino Barack Ternyata Punya Hunian Supermewah Setinggi 225 Meter, Megahnya Bukan Main"Pas ketemu main sebentar, habis itu terpisah karena dia kuliah dan gue kerja. Habis itu dia lulus dan balik ke Indonesia, lalu kita hangout," ucap Boy.Meski tidak menyebut kapan tepatnya mereka mulai berpacaran, Boy William dan Karen Vendela saling tunjuk ketika ditanya tentang siapa yang lebih dahulu suka satu sama lain."Kamu tuh ngejar aku kayak apaan tahu," ujar Boy."Enggak, enak saja.." kata Karen menyanggah.

Boy William dan Karen Vendela dikabarkan akan menikah pada tahun ini. Namun, karena pandemi corona, pernikahan mewah tersebut bakal tertunda.Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Boy pernah mengaku bahwa dia akan mengusung tema pernikahan seperti pada film Twilight.“Menikahnya di Indonesia. Jadi, kita punya impian pernikahan yang kayak di luar negeri, kayak (film) Twilight. Yang datang cuma orang-orang keluarga. Jadi konsepnya kayak Twilight, luar negeri,” tuturnya.Meski demikian, konsep pernikahan itu mesti dipikirkan matang-matang oleh Boy William. Sebabnya, di Indonesia sangatlah sulit mewujudkan pernikahan bak film Twilight.“Kalau Indonesia kadang-kadang suka ribet, undangannya bukan kita, tapi undangan dari mana, dari mana. Kita inginnya benar-benar family,” ujar Boy William.

Baca Juga: Dikabarkan telah Meninggal Dunia, Ternyata Kim Jong-un Masih Sehat dan Ceria, Ini Potret Terbarunya...FAKTA-FAKTA tentang Karen Vendela, Putri Pertama Pengusaha Hartono Hosea:Karen Vendela telah selesai menempuh pendidikan hingga jenjang S2 di Amerika Serikat.Karen menempuh pendidikan di Fashion Institute of Design & Merchandising di California.Karen jago melukis. Karyanya kerap diunggah pada akun Instagram @kvartdesign.Gelar pertunangan mewah secara privat dengan presenter Boy William.

Karen merupakan putri dari salah satu miliader Indonesia yaitu Hartono Hosea.Hartono Hosea adalah seorang pengusaha dan fotografer ternama Indonesia.Hartono Hosea juga menjabat sebagai Presiden Direktur dari Sun Motor Group.Hartono juga memiliki jaringan bisnis perhotelan di sejumlah kota besar Indonesia.Ibunda Karen, Margaret Vivi juga pebisnis yang sukses di antaranya di bidang kecantikan.Margaret Vivi adalah sosok dari pemilik brand Jean Yip.Margaret Vivi merupakan salah satu sosialita papan atas di Indonesia.

Baca Juga: Curiga Selalu Kenakan Sarung Saat Tidur, Bocah Gresik Ketahuan Hamil Setelah Dipaksa Berzina di Kandang Ayam, Pelaku Usia 50 TahunArtikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Sosok Karen Vendela Putri Pertama Konglomerat, Tunangan Boy William yang Pernikahannya Tertunda

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest