Follow Us

Lihat Perlakuan Denny Cagur ke Mobil Rolls Royce Miliknya, Raffi Ahmad Ngamuk, Gigi Kaget Dengar Harga Logo Mobil yang Dibuat Mainan: Masa?

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 19 Mei 2020 | 10:30
Raffi Ahmad
Tangkap layar YouTube TransTV Official

Raffi Ahmad

Suar.ID - Kalah bermain game, presenter Raffi Ahmad harus rela meminjamkan mobil Rolls Royce kesayangannya untuk digunakan Denny Cagur.Sedangkan, belum seminggu mobil itu di rumah Denny, Raffi sudah dibuat murka.Berawal dari laporan warganet, Raffi akhirnya baru tahu mobil kesayangannya digunakan untuk menjemur baju, kasur hingga rengginang.

Baca Juga: Dalam Kondisi Mengandung dan Berstatus PDP, Perawat di Surayabaya Meninggal Dunia, Gubernur Khofifah Ungkap Hal IniTidak hanya itu, setelah memeriksa lagi, Raffi mendapati logo mobilnya digunakan sebagai ajang sulap oleh Denny Cagur, keluar masuk ke dalam kap mobil.Melihat hal itu, Raffi spontan berkomentar pada istrinya.

"Kalau patah Rp 200 juta itu," ucap Raffi dalam video Rans Entertainment berjudul "Parah Banget!! Mobil Seharga 16 Miliar Buat Jemur Kasur dan Diisi Bensi Eceran."Nagita Slavina yang tak tahu tentang harga logo tersebut juga terlihat tak percaya bahwa harga satu logo mobil Rolls Royce bisa semahal itu."Masak?" tanya Gigi tak percaya.

Baca Juga: Waduh, Ketua Penanggulangan Covid-19 di Indonesia Ini Ungkapkan Sangat Mungkin Kita Hidup Selamanya dengan Virus Corona! Begini PenjelasannyaRaffi menjelaskan bahwa ada dua macam logo tersebut, black beige dan silver."Ah ini kalau patah bahaya," kata Raffi was-was.Sebagai informasi, lambang Rolls Royce yang disebut 'Spirit of Ectasy' itu terletak di kap mesin mobil.

Lambang berbentuk wanita yang mengibas pakaian ke belakang hingga membentuk sayap itu memang dibuat tertanam.Logo itu juga bisa dikeluarkan ataupun dimasukkan dengan tujuan menghindari tangan jahil yang ingin mencuri.

Baca Juga: Bule Ini akhirnya Menyesal Seumur Hidup setelah Menikahi Gadis Keturunan Indonesia, Keluarganya Ditipu Habis-habisan!Artikel ini telah tayang di Tribunpapua.com dengan judul Raffi Ahmad Kesal Logo Mobil Rolls Royce Dibuat Maninan Denny, Gigi Kaget Dengar Harganya: Masak?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest