Follow Us

Sempat Tergoda Tukar Oplet Si Doel dengan Rolls Royce Rp 15 M Raffi Ahmad, Rano Karno Langsung Mimpi Didatangi Mendiang Benyamin Sueb yang Ngamuk

Rina Wahyuhidayati - Kamis, 14 Mei 2020 | 17:00
Sempat Tergiur Tukar Oplet Si Doel dengan Rolls Royce Rp 15 M Raffi Ahmad, Rano Karno Langsung Mimpi Didatangi Mendiang Benyamin Sueb yang Ngamuk
Kolase via Tribun Style

Sempat Tergiur Tukar Oplet Si Doel dengan Rolls Royce Rp 15 M Raffi Ahmad, Rano Karno Langsung Mimpi Didatangi Mendiang Benyamin Sueb yang Ngamuk

Suar.ID - Oplet legendaris Si Doel sampai saat ini masih dirawat dengan baik oleh Rano Karno. Namun, rupanya Rano Karno sempat tergiur kala Raffi Ahmad memberi tawaran menukar oplet Si Doel dengan mobil mewah Rolls Royce miliknya.

Tawaran itu bermula ketika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkunjung ke rumah Rano Karno.

Dalam vlog YouTube Rans Entertaiment yang diunggah pada Senin 11 Mei 2020, Raffi tampak mengagumi oplet legendaris dari serial Si Doel.

Baca Juga: Oplet Si Doel yang Legendaris Ditawar Selangit oleh Andre Taulany dan Raffi Ahmad, Rano Karno Keukeuh: Kagak Bakal Gue Jual!

Ayah satu anak ini pun berniat ingin memiliknya.

"Nahhhh ini dieee oplet Si Doel

Karena gue fans berat Si Doel rasa rasanya aku ingin memiliki oplet Legend ini bisa gak ya," tulis Raffi Ahmad.

Tertarik dengan oplet klasik tersebut, mobil itu pun ditawar Raffi dengan nilai harga yang cukup fantastis.

Baca Juga: Pasrah 'Kelelep' Banjir Karena Tak Bisa Bangkit dari Tempat Tidur, Mak Nyak Sampaikan Kalimat Ini pada Si Doel, Ada Apa?

Raffi Ahmad berniat menukar oplet tersebut dengan Rolls-Royce Ghost Series I miliknya.

Harga pasaran Rolls Royce milik Raffi saat ini mencapai Rp 15 miliar, padahal oplet Si Doel dulu hanya dibeli dengan uang Rp 525 ribu.

Sontak tawaran ini membuat Rano Karno tergoda untuk mengiyakan.

Source : Tribun Style

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest