Follow Us

Bikin Geleng-geleng Kepala, Denny Cagur Isi Mobil Mewah Raffi Ahmad dengan Bensin Eceran, Netizen: Sultan Andara Pasti Nangis Lihatnya

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 17 Mei 2020 | 17:00
Denny Cagur isi bensin eceran mobil mewah Raffi Ahmad
Tangkap layar YouTube

Denny Cagur isi bensin eceran mobil mewah Raffi Ahmad

Suar.ID - Yang namanya sultan, pasti sudah tidak heran kalau mobilnya banyak.Bahkan main Playstation pun taruhannya bisa saja meminjamkan mobil.Itulah yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Denny Cagur.

Baca Juga: WHO dan Jokowi Beberkan Virus Corona Mungkin tak akan bisa Hilang, Pakar Jelaskan Bagaimana Cara Hidup Berdampingan dengan Covid-19Gegara kalah dalam pertandingan Playstation, Raffi Ahmad harus merelakan mobil Rolls Royce miliknya yang seharga Rp 15 miliar dipinjamkan selama seminggu pada Denny Cagur.Tentu saja kesempatan itu tak disia-siakan oleh Denny.

Ia pun membawa mobil itu jalan-jalan keliling.Nah, tapi bukan Denny Cagur namanya kalau tidak bisa memanfaatkan mobil itu dengan baik.Lewat kanal YouTube Denny Cagur TV, ia pun mengunggah banyak video soal mobil Raffi yang dipinjamkan padanya.

Baca Juga: Mantap Nikah dengan Janda Muda, Jerinx SID Mengaku Bisa Puaskan Istri hingga 11 Kali dalam Semalam, Usia 42 Tahun Tak Jadi SoalBukan main-main, ia menggunakan mobil tersebut untuk menjemur kasur dan rengginang!Tak hanya itu, ia juga membuka pintu mobil untuk menjemur beberapa kain dan juga handuk di sana.Waduh, ada-ada saja sih!Mobil mahal jadi tak berharga kalau seperti itu jadinya!

Tapi Denny merupakan orang yang merawat barang yang ia pinjam.Sadar itu adalah mobil mahal yang bensinnya tak boleh lewat dari setengah, ia pun berniat mengisikan bensin mobil tersebut.Namun sepanjang jalan pom bensin dilihatnya tutup semua.

Baca Juga: Banyak Orang Tak Kuasa Menahan Tangis setelah Mendengar Kisah Pak Ma: Seorang Disabilitas dan Anjingnya yang SetiaJadilah Denny menggunakan jasa bensin eceran untuk mengisi mobil mahal tersebut.Melihat ini, netizen pun langsung ngeri.Tapi ada juga yang menilai kalau ini adalah settingan. Sultan Andara menangis melihat ini'

'Kata raffi, sialan si deny mobil gw bensin ampe bures gitu. wkwwkwkwk''Kang setingan nya ketauan banget ....(emoji)tapi tetap keren 'Sucsses terus buat kang deny'

'Ampun setingann klo Vpower warnanya kuning bening, klo premium kuning butek. Udh jelas itu setingann wkwk' (Lena Astari)

Baca Juga: Bikin Merinding, Seorang Sejarawan Baru-baru Ini Menemukan Tulang Belulang di Sebuah Kastil Misterius!Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Denny Cagur Isi Mobil 15 M Raffi Ahmad dengan Bensin Eceran, Netizen Geleng Kepala: 'Sultan Andara Pasti Nangis Lihatnya!'

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest