Follow Us

Bakal Bikin Raffi Ahmad Marah Banget! Mobil Rolls Royce Rp 15 Miliar-nya Dijadikan Tempat Jemut Rengginang dan Kasur oleh Denny Cagur

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 14 Mei 2020 | 19:30
Rolls Royce Phantom 2011.
Bay2Car

Rolls Royce Phantom 2011.

Suar.ID - Komedian Denny Cagur meminjam sementara mobil mewah milik Raffi Ahmad, yakni Rolls Royce.Sebelumnya, Raffi Ahmad mengakui bahwa timnya kalah bermain playstation dengan Denny Cagur.Oleh karena itu, Raffi Ahmad harus menuruti permintaan Denny Cagur yang ingin meminjam mobil mewah Rolls Royce miliknya.

Baca Juga: Sosok Ini Sebut Syahrini Telah Difitnah, Ungkap 7 Kebohongan Sang Papa Angkat: Rekayasa Disusun dari 2017Menang main PlayStation dari Raffi Ahmad, Denny Cagur dibebaskan menggunakan mobil Rolls Royce seharga Rp 15 miliar selama seminggu.Tapi konyolnya, Denny Cagur membuat netizen geleng-geleng kepala dan mungkin bakal bikin marah Raffi Ahmad bila melihatnya.

Komedian 42 tahun ini memanfaatkan Roll Royce untuk menjemur rengginang dan kasur.Hal ini seperti terlihat dari unggahan di akun Instagram-nya, Kamis (14/5/2020).Di bagian bagian cup mobil depan, ada tiga tampah berisi rengginang.

Baca Juga: Play Dapat Profit pun Merapat, Begini Cara Menyebarkan Musik di Era Music Streaming yang Enggak Asal SebarSedangkan di bagian atas mobil dimanfaatkan untuk menjemur kasur. Sedangkan di sisi pintu dibuat untuk menjemur handuk.Aksi Denny memperlakukan mobil mewah tersebut pun menuai banyak reaksi."Day 1, pemandangan Pagi ini di teras rumah. Bawa kemana ya mobil keren ini? Ada usul?" tulis Denny dalam keterangan unggahannya seperti dikutip Suar.ID, Kamis.

Denny berujar, mobil yang dijadikan Raffi untuk menawar oplet legendaris milik Rano Karno tersebut akan berada padanya selama seminggu. "Mau tau seminggu ini mobilnya gue apain aja?" tambah Denny. Di dalam foto, Denny meletakkan rengginang, kasur, handuk, serta pakaian pada mobil Rolls Royce itu untuk jadi tempat menjemur.

Baca Juga: Sering Jadi Pilihan Menu Masyarakat Indonesia, Sayur Bayam dan Tempe Goreng Rupanya Tak Boleh Dimakan Secara Bersamaan, Dokter Sebut Kombinasi Makanan itu Punya Bahaya Tersendiri!

Tak pelak, banyak orang terkejut dengan aksi itu. "Eta RR buat jemur rengginang Kang?" tulis Pasha Ungu di kolom komentar. Namun, adapula warganet yang merasa foto tersebut hanyalah untuk keperluan konten Denny Cagur semata.

"Cuma keperluan foto, kalau sudah foto diangkat lagi," tulis seorang warganet dengan akun @trianilus.

Dalam video di channel YouTube-nya, Denny Cagur terlihat sangat senang ketika Raffi Ahmad membawakna mobil Roll Royce untuknya. Sementara Raffi memasang wajah jengkel.Raffi Ahmad kemudian mengajari Denny Cagur cara mengoperasikan mobil mewah tersebut. Denny pun gagap, karena baru kali pertama menaiki mobil mahal tersebut."Gue nggak pernah naik sama sekali. Gue nggak pernah tahu dalamnya gimana, nggak pernah naik juga," kata Denny Cagur.

Baca Juga: Maia Estianty Kepergok Langgar Aturan PSBB, Mobilnya Disetop Polisi saat Bagikan Sembako karena Hal Ini: Gue Tahu Secara Hukum Salah

Source : YouTube, Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest