Follow Us

Nagita Slavina Marah karena Ada Karyawan Rans Entertainment yang Protes Saat Dapat THR dalam Bentuk Dolar

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 10 Mei 2020 | 14:30
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
YouTube RANS Ent.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Suar.ID - Nagita Slavina bagi-bagi THR pada karyawan Rans Entertainment.Tak tanggung-tanggung, THR yang diberikan istri Raffi Ahmad itu dalam bentuk uang dollar."Ngomong-ngomong mana nih? Kan mau bagi-bagi THR," ujar Nagita Slavina, sebagaimana dilansir Tribunnewsbogor.com dari Youtube Rans Entertainment.

Baca Juga: Diplonco Habis-habisan dalam Tahanan Hingga Dipaksa Bilang 'Aing Balegug', YouTuber Bermasalah Ferdian Paleka Kini Dipisahkan dari Tahanan SeniorMendengar Nagita Slavina bilang seperti itu, Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad, dan karyawan Rans Entertainment langsung bersorak senang.Suasana di ruangan itu pun langsung riuh rendah.

Syahnaz Sadiqah bahkan menggedor-gedor meja saking antuasiasnya."Wuih, mbak Gigi bakal bagi-bagi THR," ujar Syahnaz Sadiqah.Kemudian, Nagita Slavina pun meminta semuanya agar tenang.

Baca Juga: Sempat Bikin Heboh Pamer Video di Kamar Sebelum Resmi jadi Suami Istri, Selvi Kitty Tuai Komentar Pedas Netizen Unggah Foto Sensual di Bulan Ramadhan"Dengar dulu. 15 hari pertama, ini kloter pertama. Soalnya kita gak mungkin langsung," ucap Nagita Slavina.Mendengar ucapan Nagita Slavina, Syahanz Sadiqah sempat salah paham."Emang THR-nya dobel?" tanya Syahnaz Sadiqah."Bukan, jadi emang dibagi dua di sini. Biar keluarnya gak sekalian banyak," jawab Nagita Slavina."Jadi bukan satu orang dapatnya dua kali" ujar Syahnaz."Enak banget dong kalau seorang dapat dua kali. Mending kerja di sini aja kalau gitu," timpal Nisya Ahmad.Setelah itu, didampingi Rizky sang asisten keuangan, terlihat ada amplop yang bertuliskan logo Rans Entertainment.Dalam amplop tersebut sudah ada nama dan jumlah uang THR untuk masing-masing karyawan Rans Entertainment."Siapa nih kira-kira yang dapat pertama?" tanya Nagita Slavina sambil melihat amplop tersebut.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Hotman Paris Tiba-tiba Kepengen Jadi Petani di Bali Sampai Jual Apartemen Rp 30 M: Mau Bertani dan Pelihara Bebek

Para karyawan Rans Entertainment pun sudah berkumpul di depan Nagita Slavina.Setelah mengambil amplop, para karyawan ini harus menuliskan nama dan tanda tangan, sebagai tanda sudah dapat THR.Namun ada satu karyawan Rans Entertainment yang mencuri perhatian, yakni Haikal.Haikal ini merupakan karyawan yang mengurus acara Sahurans dan BukbeRans, tapi ia malah ikut antri THR."Haikal lu kan lagi kerja," seloroh Nisya Ahmad."Ya kan 10 hari pertama," jawab Haikal"Haikal deg-degan atau gimana tuh?" tanya Nisya Ahmad lagi.Akan tetapi, pertanyan Nisya Ahmad ini tak dijawab Haikal.Lantas, Nagita Slavina memanggil satu persatu karyawan Rans Entertainment untuk maju dapat THR, salah satunya adalah Ester.Setelah menerima THR, Ester pun memeprlihatkan jumlah THR yang diperolehnyaTernyata uang THR dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini berbentuk uang dollar.Ester mendapatkan 3 buah uang dollar masing-masing bernilai 100 dollar.Uang 100 dollar ini sama saja dengan Rp 1.500.000. Jadi, jika mendapat 300 dollar, maka sama saja seperti Rp 4.500.000."Wah dollar, 1, 2, 3" ucap Ester.

Baca Juga: Kelabuhi Pasien, Dokter Ahli Kesuburan Ini Terbukti Merupakan Ayah Kandung dari 48 Anak dari Pasiennya

"Iyalah dollar," jawab Nagita Slavina."Boleh nih THR dollarnya," ucap Syahnaz berseloroh.Kemudian, Nagita Slavina pun memiliki ide untuk bagi-bagi uang 100 dollar kepada penonton Sahurans dan Bukberans."Tenang ya yang di rumah, kita bagi-bagi THR juga, THR dollar tenang," ujar Gigi memastikan.Setelah itu, giliran Rahman yang merupakan supir Rans Entertainment yang mengabil amplop THR.Dilanjutkan dengan Haikal, yang dari tadi sudah deg-degan menunggu uang THR dollar yang diperolehnya.Bahkan setelah menerima amplop tersebut, Haikal sudah tidak sabar untuk membukanya."Eits, nyatet dulu ya nama kita. Dapet duit, mantap," ucap Haikal."Mantap ceileeh," seloroh Syahnaz.Kemudian, Haikal membuka amplop THR miliknya.Namun begitu tahu jumlah THR-nya, Haikal malah melayangkan protes ke Nagita Slavina.

Baca Juga: Tak Hanya Cantik, Bak Berhati Malaikat, Luna Maya Ternyata Memiliki 7 Anak Angkat yang Jarang Terekspos"Cuma 3 nih mba?" tanya Haikal protes.Mendengar protes dari Haikal, Nagita Slavina pun sedikit marah."Lu harus bersyukur, Kal. Udah setahun belum kerja di sini gue tanya?" tanya Nagita Slavina"Belum, ini cuma nanya, nanya doang," jawab Haikal."Yang lain emang berapa?" tanya Syahnaz.

Ditanya oleh Syahnaz, karyawan Rans Entertainment yang lain pun membuka amplop THR-nya.Ternyata THR yang diberikan Nagita Slavina ini berbeda-beda untuk setiap karyawan Rans Entertainment.Rizky mendapatkan 400 dollar, Ester 300 dollar, Haikal 300 dollar.Tak lama kemudian, Rahman sang supir heran karena dirinya mendapatkan 400 dollar, sementara yang lain hanya 300 dollar."Mbak, beneran saya empat? kok yang lain 300?" tanya Rahman."Beneran," tegas Nagita Slavina.

Baca Juga: Hindari Minum Air Kelapa Saat Kondisi Tubuh Anda Seperti ini, Bisa Berbahaya Bagi Kesehatan Tubuh Anda!"Dia kan rajin," jawab Rizky."Yang lebih rajin ya kerjanya," ujar Syahnaz.Kemudian, Syahnaz Sadiqah menyindir keras Haikal."Tuh Haikal, gak boleh sirik," sindir Syahnaz."Iya Alhamdulillah dapat 300 dollar," jawab Haikal.Meski begitu, Nagita Slavina masih kesal dengan protesnya Haikal yang cuma mendapatkan THR 300 dollar.

"Gue tanya lu udah setahun belum kerja disini?" tanya Nagita Slavina lagi."Belum," jawab Haikal."Lu sebelumnya kerja di mana?" tanya Gigi."Di ANTV," jawab Haikal."Ya udah, lu sebagiannya dapat di sana, bukan di sini," blas Nagita Slavina."Oh jadi masih di sana berarti," imbuh Haikal.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Mengumpulkan Telur, Pertanda Apakah ini Sebenarnya?"Ya elah lu harus bersyukur Kal. Dimana-mana kalau belum setahun kerja itu belum dapat apa-apa," ujar Nagita Slavina."Lu harus bersyukur Mbak Gigi baik banget ngasih padahal lu belum setahun kerja," sindir Syahnaz ikut kesal."Bukan, ngeluh ini," jawab Haikal memberikan alibi."Lu tuh bukan ngeluh tapi lebih ke protes," tegasnya lagi."Tadi kan Mbak Gigi bilang, setengahnya lu minta ke sana," timpal Nisya Ahmad ikutan kesal.Nagita Slavina pun makin kesal."Udah, udah daripada gue kurangin. Lu masih bagus ya dikasih," tegas Nagita Slavina.

Baca Juga: Tak Hanya Sekap Istrinya yang Berusia 17 Tahun, Polisi Gali Jasad Misterius Terkubur di Belakang Rumah Penjual Roti di BogorArtikel ini telah tayang di GridHot.ID dengan judul Belum Setahun Bekerja, Satu Karyawan Rans Entertaiment Protes Lantaran Hanya Dapat Uang THR Rp 4,5 Juta, Nagita Slavina Tersulut Emosi: Lu Harusnya Bersyukur

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest