Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Hotman Paris Tiba-tiba Kepengen Jadi Petani di Bali Sampai Jual Apartemen Rp 30 M: Mau Bertani dan Pelihara Bebek

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 10 Mei 2020 | 09:30
Hotman Paris
Instagram Hotman paris

Hotman Paris

Suar.ID - Siapa yang tak mengenal sosok pengacara kondang Hotman Paris Hutapea?Sebagai pengacara sukses, pria yang akrab disapa Hotman Paris ini dikenal memiliki kekayaan yang melimpah.Bahkan ia mendapat julukan 'Pengacara 30 Miliar' karena benda-benda yang melekat di tubuhnya bernilai fantastis.

Baca Juga: Monter Air Sepanjang 20 Meter ini Berenang Bak Ular ini Sempat Muncul Ke Permukaan Sungai, Mahkluk Apakah ini?Pria kelahiran 1959 ini adalah seorang advokat paling nyentrik.Salah satu kelakuan nyentrik yang dilakukan oleh pengacara lulusan S3 Hukum tersebut adalah kegemarannya memamerkan berbagai harta.

Seperti deretan berlian yang melingkar di jari-jari tangannya.Beberapa mobil mewah Hotman Paris, di antaranya adalah Bentley Mulsanne yang harganya Rp 5,4 miliar.Tak hanya itu saja, ada Lamborghini Huracan yang dia beli dengan harga mencapai Rp 11 miliar.

Baca Juga: Masih Ingat dengan Komedian Ucok Baba? Lama Tak Terlihat di TV, Ternyata Jadi Youtuber, Begini Penampakan Rumahnya Sekarang, Jauh dari Kata Mewah!Pajak deretan supercar itu aja bisa sampai ratusan juta per tahun. Belum lagi biaya perawatan yang pasti gak sedikit.Dari kekayaannya, Hotman Paris bisa membeli berbagai mobil mewah, dan rumah mewah.Hidup mewah dan enak berkat karirnya di dunia hukum ternyata juga membuat sosok Hotman Paris bosan dan lelah.

Hotman Paris blak-blakan mengungkapkan akan menjual apartemennya senilai Rp 30 miliar.Keputusannya menjual apartemen itu lantaran ingin pindah hidup di Bali.

Baca Juga: Selain Benci Rhoma Irama Setengah Mati hingga Keluarkan Sumpah Serapah, Inul Daratista Ternyata Berterima Kasih karena Hal Ini"Ada yang mau beli apartemen mewah milik Hotman di The Langham Residence SCBD? Harga Rp 30 miliar satu unit!," kata Hotman Paris dikutip dari laman Instagram-nya Sabtu, (9/5/2020).Lelaki lulusan University of Technology, Sydney, Australia ini menjelaskan, alasannya menjual apartemennya lantaran ingin berhenti sebagai pengacara.Hotman mengaku ingin menjadi petani di Bali."Hotman mau hidup tenang di Bali! Lelah berperang hukum di Jakarta 36 tahun (Hotman mau bertani di sawah di bali dan pelihara bebek)," ungkap Hotman Paris.

Unggahan Instagram Hotman Paris
Instagram

Unggahan Instagram Hotman Paris

Baca Juga: Petugas Medis Kewalahan, Viral Video Kakek-Kakek PDP Covid-19 Ngamuk Tarik Pintu Coba Kabur dari Ruang Isolasi

Unggahan Hotman Paris itu mengundang berbagai macam respons dari warganet.Bahkan sosok selebgram ternama, Anya Geraldine juga memberikan komentarnya terkait niat Hotman Paris menjual apartemennya tersebut."30 ribu gimana om" tulis Anya dalam kolom komentar.Ada yang mendukung keputusan Hotman, namun ada juga yang menyayangkan, karena menganggap Indonesia masih membutuhkan Hotman Paris."Waktunya pensiun lord, kapan menikmati kerja keras mu,"."Astaga kamar mandi sama rumahku, bagusan kamar mandinya,".

Baca Juga: Mendadak Gugup, Luna Maya Kelabakan Kisah Cintanya Dibongkar Maia Estianty: Tinggal Gue Tunggu Kabar Nih

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest