Follow Us

Diplonco Habis-habisan dalam Tahanan Hingga Dipaksa Bilang 'Aing Balegug', YouTuber Bermasalah Ferdian Paleka Kini Dipisahkan dari Tahanan Senior

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 10 Mei 2020 | 10:30
YouTuber Ferdian Paleka akhirnya buka suara terkait dugaan keterlibatan ayahnya dalam pelariannya.
Dok Humas Polri

YouTuber Ferdian Paleka akhirnya buka suara terkait dugaan keterlibatan ayahnya dalam pelariannya.

Suar.ID - YouTuber yang dikenal karena prank sembako isi sampah itu dikabarkan menjadi korban perundungan tahanan lain di Mapolrestabes Bandung.Penampilan Ferdian Paleka kini berubah total. Di penjara, ia tampaknya tak bisa lagi tertawa cekikikan.Sebaliknya, Ferdian menjadi bahan tertawaan penghuni penjara lainnya.

Baca Juga: Dapat Dukungan dari Keluarga Mantan Suami, Denada Putuskan Ganti Nama Putri Semata Wayangnya, ShakiraFoto terbaru dengan penampilan berbeda Ferdian Paleka tersebar di dunia maya.Kini Ferdian Paleka tampil tanpa rambu alias botak. Ia berpose mengacungkan jempol tangan kirinya.

Foto tersebut kini sudah tersebar luas di akun info hingga akun gosip di Instagram.Tak hanya foto, kini ramai diberitakan soal video Ferdian Paleka di dalam penjara.Beredar di media sosial video Ferdian Paleka tengah diplonco oleh tahanan senior.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu 10 Mei 2020: Kecantikan Cancer Bersinar, Libra Bikin Musuhnya IriDalam video, Ferdian yang berkepala plontos disuruh push up, sementara dari belakang ada seorang lelaki yang memukul Ferdian, hingga ia meringis kesakitan.Melansir Wartakotalive.com, Kapolresta Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya membenarkan YouTuber Ferdian Paleka diplonco di dalam penjara."Para tahanan tidak suka perlakuan pelaku yang memberikan makanan sampah sehingga mereka melakukan perbullyan terhadap Ferdian cs," kata Ulung.Ulung menyebut ada tiga video yang beredar.

Mulai dari video yang menunjukkan dia sedang bertelanjang dada hingga masuk ke dalam tempat sampah.Ada pula video yang menunjukkan Ferdian Paleka push up.Kemudian, YouTuber bermasalah itu diminta untuk mengatakan dirinya bodoh atau aing balegug.

Penampilan Ferdian Paleka sesudah dan sebelum menjadi tahanan
Kolase Instagram & YouTube

Penampilan Ferdian Paleka sesudah dan sebelum menjadi tahanan

Baca Juga: Monter Air Sepanjang 20 Meter ini Berenang Bak Ular ini Sempat Muncul Ke Permukaan Sungai, Mahkluk Apakah ini?Buntut video rekaman perundungan (bullying) terhadap YouTuber Ferdian Paleka dan temannya, polisi mengamankan ponsel tahanan yang merekam dan memeriksa anggotanya."HP sudah diamankan, kita juga sudah melakukan pemeriksaan kepada penjaga sampai ke tingkat atasnya," kata Kombes Ulung Sampurna Jaya di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (9/5/2020).Pemeriksaan anggota yang berjaga dan pimpinannya ini sebagai bentuk tanggung jawab atas peristiwa perundungan itu.

"Untuk mempertanggungjawabkan kejadian ini," ucap Ulung.Sementara itu, ujar Ulung, Ferdian Paleka dan rekan-rekannya juga sudah lekas dicek kesehatannya sehabis peristiwa. "Mereka (Ferdian Paleka dkk) masih tetap dalam keadaan sehat," ujar Ulung. Lebih lanjut, kata Ulang, kini Ferdian Paleka dan 2 rekannya dipisah dulu dari tahanan lainnya. "Sementara ini kita lakukan pemisahan supaya aman dulu," kata Ulung.

Baca Juga: Masih Ingat dengan Komedian Ucok Baba? Lama Tak Terlihat di TV, Ternyata Jadi Youtuber, Begini Penampakan Rumahnya Sekarang, Jauh dari Kata Mewah!

Source : Wartakotalive.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest