Follow Us

Niat Nge-prank Tapi Malah Buatnya Berurusan dengan Polisi, Ini Alasan YouTuber Ferdian Paleka Bikin Video 'Prank' untuk Waria

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 09 Mei 2020 | 09:30
Ferdian Paleka hanya bisa tertunduk saat diledek oleh polisi.
Instagram Garis Luiz 37

Ferdian Paleka hanya bisa tertunduk saat diledek oleh polisi.

Suar.ID - YouTuber Ferdian Paleka (21) mengatakan konten prank Sembako isi sampah yang membuatnya berurusan dengan polisi, dibuat hanya untuk hiburan.Hal itu dia ungkapkan saat rilis kasus prank 'sembako' sampah di Polrestabes Bandung, Jumat (8/5/2020) sore.Ferdian juga mengaku menyesal membuat konten video prank tersebut.

Baca Juga: Lengan Wanita ini Jadi Berlubang Setelah Pulang Berlibur, Saat di Cek Ditemukan Hewan Menjijikan ini Bersarang!Ia mengaku, ide prank tersebut tercetus atas dasar kesepakatan bersama rekan-rekannya. Hal tersebut dilakukan hanya sebagai hiburan semata tanpa ada niat lain.Ferdian kemudian membuat konten video prank dengan target para waria di Jalan Ibrahim Adjie, Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat.

"Karena menurut saya di bulan Ramadan ini waria enggak boleh, jadi saya melakukannya seperti itu, biar enggak ada waria pas bulan suci," kata Ferdian saat rilis penangkapan di Mapolrestabes Bandung, Jumat (8/5/2020).

Baca Juga: Ditemukan Virus Corona Jenis Baru yang hanya terdapat di Indonesia, Apakah Membutuhkan Vaksin yang Berbeda dengan Covid-19 Tipe lainnya yang Mewabah di Banyak Negara?Ferdian menampik bahwa video prank yang dibuatnya itu untuk menambah follower atau subscriber pada akun YouTube miliknya."Enggak, itu hoaks semua, semenjak tanggal 3 Mei 2020 itu saya sudah tidak pegang sosial media sama sekali," kata Ferdian. Ferdian meminta maaf atas perbuatan tak terpuji yang dia lakukan bersama kedua temannya."Saya minta maaf untuk seluruh rakyat Indonesia, terutama rakyat Kota Bandung dan waria yang telah saya prank dengan kasih sembako isi sampah. Saya sangat menyesal atas kelakuan saya, semoga saya dimaafkan," kata Ferdian.

Baca Juga: Pemerintah Larang Pedagang Jual Telur Ayam Boiler Padahal Sudah Jadi Makanan Sehari-hari Masyarakat Indonesia, Kenapa Ya?Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Bikin Video Prank Sembako Sampah, YouTuber Ferdian Paleka: Biar Gak Ada Waria Pas Bulan Suci

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest