Follow Us

Tahu salah Satu Warganya Melakukan Tindakan tak Bermoral, Ridwan Kamil Kritik Pedas Ferdian Paleka: Saya Mengutuk Keras, Contoh Terburuk dari Sifat Manusia!

Ervananto Ekadilla - Jumat, 08 Mei 2020 | 11:30
Ridwan Kamil mengutuk tindakan Ferdian Paleka.
Kolase/Tribun Jabar dan Tribunnews

Ridwan Kamil mengutuk tindakan Ferdian Paleka.

Suar.ID - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut mengomentari video prank Ferdian Paleka tentang sembako isi sampah ke kelompok waria di Bandung.

Ia menyayangkan tindakan tidak terpuji Youtuber Bandung Ferdian Paleka tersebut.

Perilaku youtuber yang viral tersebut dianggap amoral.

"Saya menyesalkan dan mengutuk keras tindakan-tindakan amoral antar manusia yang dilakukan oleh youtuber itu dengan konten yang menghinakan," kata Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil, di Gedung BPSDM Jabar, Kota Cimahi, Selasa (5/5), melansir dari Warta Kota.

Ferdian Paleka.
Instagram Ferdian Paleka

Ferdian Paleka.

Baca Juga: Pelariannya Berakhir, Inilah Berbagai Ratapan Nelangsa Ferdian Paleka usai Terciduk Polisi: Ini Baru Permulaan

Kang Emil mengatakan, bulan suci Ramadan menjadi momentum untuk meningkatkan ibadah, akhlak, dan soliditas dengan membantu warga terdampak COVID-19.

Ia pun berharap pemuda Jabar lebih kreatif dalam membuat konten dan menyebarkan hal-hal positif, terutama di tengah pandemi COVID-19.

"Mudah-mudahan itu adalah contoh terburuk dari sifat manusia, kepada warga Jabar khususnya milenial dan generasi Z, jangan ditiru."

"Kreatiflah dengan positif, bukan kreatif dengan konten-konten negatif atau menghina sesama manusia," katanya.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.
Fitri Wulandari/Tribunnews.com

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Source : Warta Kota

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest