Follow Us

Galau Banget Tak Kunjung Temukan Jodoh Hingga Sempat Ngemis pada Sahabatnya, Sosok Artis Cantik Ini Kini Hidup Bagaikan Putri Setelah Menikah dengan Bukan Orang Sembarangan

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 09 Mei 2020 | 12:30
Sandra Dewi
Tribunnews.com

Sandra Dewi

Suar.ID - Sandra Dewi sering dijuluki putri dari negeri dongeng.Memiliki paras cantik, dinikahi pengusaha kaya dan memiliki dua anak yang lucu dan tampan.Siapa sangka, ia justru pernah galau lantaran tak kunjung mendapatkan pasangan.

Baca Juga: 75 Tahun Hilang di Masa Perang Dunia II, Pria Ini Akhirnya Temukan Jejak Sang Ayah, Begini Kisah Mengharukannya: Ini Ibarat Ayahku Akhirnya kembaliSaking galaunya, pertemuannya dengan Harvey Moeis saja melibatkan salah seorang sahabatnya, Daniel Mananta.Hal ini blak-blakan ia ungkapkan dalam kanal YouTube vlog pribadi Melaney Ricardo pada Rabu (13/11/2019), Sandra mengisahkan awal mulanya bertemu dengan Harvey Moeis.

Sandra mengaku ia meminta tolong pada Daniel Mananta untuk dikenalkan pada seorang pria."Ketemu Harvey ini pun gue mesti ngemis-ngemis sama Daniel.Padahal lagi putus cinta, datang ke rumah Daniel, hampir gue diusir berkali-kali," ujar Sandra.

Baca Juga: Niat Nge-prank Tapi Malah Buatnya Berurusan dengan Polisi, Ini Alasan YouTuber Ferdian Paleka Bikin Video 'Prank' untuk WariaMendengar pernyataan ini, Melaney yang sempat menanyakan kenapa Sandra tidak menjalin hubungan dengan Daniel saja.Lantas, Sandra menjelaskan hubungannya dengan Daniel hanyalah sebatas teman."Emang lo pernah pacaran sama Daniel?" tanya Melaney."Enggak, nggak pernah. Cuman totally friend, kita nggak pernah ada ini itu sih. Totally best friend banget. Jadi, karena seiman sih," jawab Sandra.Sandra menceritakan, Daniel tahu beberapa mantannya, bahkan sebab dirinya putus.Tak hanya itu, Sandra Dewi juga pernah beberapa kali meminta izin pada Daniel Mananta saat didekati laki-laki.Namun, Daniel, menurut Sandra, sering tidak setuju.

Baca Juga: Delapan Negara ASEAN Kompak Pangkas Harga BBM di Tengah Pandemi, Kok Indonesia Enggak? Begini Penjelasan Menteri ESDM

"Dari pada loe nggak setuju, mendingan lo aja yang cariin," ujarnya menceritakan pada Melaney."Kasih gue dua minggu," kata Sandra menirukan ucapan Daniel.Ia juga mengatakan, saat itu Daniel sudah terlalu jenuh dengan Sandra karena sering mengeluh susah mendapat calon suami.Terlebih saat itu usianya sudah kepala tiga.Melaney yang mendengar hal tersebut tidak percaya karena ia menilai Sandra merupakan tipe cewek idaman cowok-cowok yang memiliki kulit putih, rambut panjang, dan feminim."Enggak! Justru gue itu tipe anak rumahan yang nggak bergaul. Gue itu nggak bergaul, jadi ketemu cowok di mana?" bantah Sandra.Ia mengaku, kisah lama dirinya yang selalu dikenalkan oleh orang untuk mempunyai pacar.

Baca Juga: Tepat di Hari Natal, Diktator Komunis ini Dieksekusi Bersama Sang istri di Depan Umum Bahkan Sampai Disiarkan ke Seluruh Dunia, Begini Kisah Tragisnya..."Akhirnya gue minta tolong Daniel. Ya, gengsi itu ada lah. 'Niel, gue tu kurang bergaul, tolong cari temen siapa tahu ada yang baik'," kisah Sandra.Daniel pun berinisiatif mengenalkan Sandra Dewi pada Harvey Moeis.Sandra mengatakan, menurut Daniel, dirinya dan Harvey sama-sama termasuk tipe pribadi rumahan yang jarang bergaul."Pantesan tidak bergaul, karena saya tidak pernah melihat dia di dunia ini," ungkap Sandra tertawa.

"Dan dia pun tidak pernah melihat kamu," timpal Melaney.Sandra pun mengaku dirinyalah yang menaruh perasaan terlebih dulu pada Harvey.Ia mengungkapkan bertemu dengan Harvey pertama kali di Mall Pondok Indah.

Baca Juga: Mimpi Baca Al-Quran, Pesinetron ini Akhirnya Putuskan Jadi Mualaf, Sempat Puasa Diam-diam Karena Takut Diusir Keluarga Hingga ini yang Kemudian Terjadi!"Daniel ngajaknya ke Mall Pondok Indah. Di restoran yang nggak ada orang sama sekali dan akhirnya bangkrut. Saking nggak ada nama, nggak ada orang, dan makanannya nggak enak," kisahnya.Pertama kali bertemu dengan Harvey, ia mengaku langsung cerita ke banyak pihak, seperti pada mama dan asistennya."Ini udah jodoh gue, udah seiman, ke depannya tuh bisa.. pas ngobrol itu nyambung, yang penting itu jomblo, single itu paling penting.""Bukan pacar orang, gue nggak mau banget," tutur Sandra.Akhirnya setelah rutin menjalin komunikasi dengan Harvey, Sandra mengaku langsung naksir.Meski begitu, Harvey awalnya sempat enggan menjalin hubungan dengan Sandra karena profesinya sebagai artis.Namun, kala itu Daniel menjamin ke Harvey bahwa Sandra Dewi adalah orang baik.Ia mengatakan bahwa Daniel telah berjasa besar padanya. (Agnes/Wiken.ID)

Baca Juga: Lengan Wanita ini Jadi Berlubang Setelah Pulang Berlibur, Saat di Cek Ditemukan Hewan Menjijikan ini Bersarang!Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Kini Hidup Seperti Putri, Sandra Dewi Ternyata Pernah Galau karena Tak Kunjung Temukan Jodoh Hingga Sempat Mengemis dan Diusir Daniel Mananta

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest