Follow Us

Jodoh Memang Misteri, Raffi Ahmad Bongkar Rahasia Besar Kisah Asmara Irwansyah: Dekati Adiknya Malah Jodoh dengan Kakaknya

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 06 Mei 2020 | 11:45
Raffi Ahmad bongkar Irwansyah pernah ingin mendekati Shireen Sungkar jauh sebelum mengenal Zaskia Sungkar
Kolase Instagram

Raffi Ahmad bongkar Irwansyah pernah ingin mendekati Shireen Sungkar jauh sebelum mengenal Zaskia Sungkar

Suar.ID - Zaskia Sungkar dan Irwansyah telah menjalin kisah asmara sebagai pasangan suami istri selama lebih dari 8 tahun.Bak pasangan pengantin baru, Zaskia Sungkar dan Irwansyah selalu menunjukkan kekompakan mereka di berbagai kesempatan.Belum lama ini, kisah asmara Irwansyah belum lama ini dibongkar sahabatnya, Raffi Ahmad.

Baca Juga: Dulu Digosipkan Menikah Sesama Jenis dengan Artis Tampan Ini di Belanda, TIba-tiba Indra Bruggman Keceplosan Tanggal Pernikahan Pas Lagi Masak di RumahTernyata Irwansyah pernah ingin mendekati Shireen Sungkar jauh sebelum mengenal Zaskia Sungkar."Dia dulu deketan Shireen, awal-awal," ungkap Raffi Ahmad dalam tayangan Siyap Boss yang dikutip dari YouTube TRANS7 OFFICIAL, Senin (4/5/2020).

Mendengar itu, istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina terkejut.Merasa penasaran dia menanyakan langsung kepada Irwansyah tentang kebenarannya."Memang iya?" tanya Nagita Slavina penasaran.

Baca Juga: Inilah Detik-detik Seorang Mahasiswi Tewas Dijambret Pengendara Motor Berjaket Ojol, Padahal Sebulan Lagi Wisuda"Kami berdua mana ada cewek yang enggak sempat kami dekatin," kata Irwansyah."Dulu dia sempat SMS-SMS Shireen. Awalnya wajar aja siapa aja nyangkut kan," timpal Raffi Ahmad.Kisah itu pun dibenarkan oleh Zaskia Sungkar.Bahkan dia juga sempat meminta Shireen untuk menjauhi Irwansyah karena dinilai sebagai laki-laki playboy."Ya awalnya kerjaannya sama, pasti dengar kan ya. Si Irwan itu (SMS) sama Shireen, pas banget ada gue di kamar lagi berduaan, gue bilang. 'Ren lo boleh sama siapa aja tapi jangan sama nih cowok. Cowok ini tuh playboynya cap kapak banget'. Gue ngelarang adik gue," terang Zaskia Sungkar.Sempat larang adiknya dengan Irwansyah, eh Zaskia Sungkar malah yang kecantol bahkan sampai menikah.

Baca Juga: Tak Kesampaian, Glenn Fredly Berencana Gandeng Didi Kempot Tampil di Konsernya: Konser Indah di Surga

Kesan Pertama Zaskia Sungkar dan IrwansyahMelansir dari Grid.ID, Zaskia Sungkar akhirnya blak-blakan mengungkapkan momen pertemuan pertamanya dengan Irwansyah.Hal ini diungkap langsung oleh kakak Shireen sungkar itu saat berkolaborasi dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di vlog mereka.Dalam momen tersebut, Raffi dan Gigi berkeliling melihat-lihat apartemen mewah milik pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 lalu itu.Salah satu netizen menanyakan bagaimana kesan pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah saat pertama kali bertemu."Dari kenal sampai akhirnya menikah itu berapa lama?" tanya Nagita seperti dikutip Grid.ID dari Youtube Rans Entertainmen, Kamis (21/2/2019).Mulanya Zaskia sempat tak menyangka karena saat bertemu pertama kali keduanya sempat saling cuek."Memang jodoh ya, masyaallah. Udah di situ cuek-cuekan terus dia ngeliat gue di acara. Kebetulan kita satu PH bareng, tuh," kenang Zaskia.Bagaikan adegan film romantis, siapa sangka kisah cinta mereka bersemi dari pandangan pertama.

Baca Juga: Baru saja Diluncurkan, kini Muncul Dugaan Korupsi dalam Proyek Kartu Prakerja hingga KPK Didesak untuk Buka Penyelidikan

Saat itu Irwansyah terpana akan kecantikan Zaskia yang mengenakan pakaian khas India, yakni kain sari."(Irwansyah) ngeliat gue pakai kain sari gitu kan. Dia tuh matanya gak bisa lepas gitu," sambung artis yang kini sukses meniti bisnis di bidang fashion itu.Irwansyah pun menyebut bila penampilan istrinya kala itu mengingatkannya pada sosok artis Bollywood."Enggak, gue kaya ngeliat Kajol," ucapnya santai.Penyanyi sekaligus aktor ganteng itu pun kembali menceritakan pertemuan pertamanya dengan Zaskia.Irwansyah secara terang-terangan mengungkapkan bila dirinya terpana akan kecantikan Zaskia."Gue sama Vio, gue lagi jalan ada lift buka. 'Ting!' gitu kan. Terus tiba-tiba (lihat Zaskia) kok cakep juga nih cewek. Terus keluar, dia sombong gitu langsung (keluar)," ungkap pemain film Heart itu."Gue jual mahal gila!" bela Zaskia.Irwan mengaku sempat tak percaya bila sosok yang dilihatnya saat itu adalah Zaskia Sungkar."Zaskia? setahu gue Zaskia gak secakep itu gitu lho," ledek Irwansyah yang langsung membuat istrinya sebal."Oh fine, oke gapapa," balas Zaskia."Beneran, waktu itu kamu 'cling' banget memang," puji Irwansyah lagi.

Baca Juga: Lawan Luhut Pandjaitan lewat Jalur Hukum, Terungkap Said Didu Lakukan Persiapan Khusus Ini untuk dapat Mengalahkan Sang Jenderal TNI

Source : YouTube, Grid.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest