Follow Us

Dulu Digosipkan Menikah Sesama Jenis dengan Artis Tampan Ini di Belanda, TIba-tiba Indra Bruggman Keceplosan Tanggal Pernikahan Pas Lagi Masak di Rumah

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 06 Mei 2020 | 09:30
Indra Bruggman dan Betrand Antholine
Wiken.id

Indra Bruggman dan Betrand Antholine

Suar.ID - Tentu kita masih ingat dengan pemeran Bagus di sinetron lawas Jinny Oh Jinny.Ya, dia adalah Indra L. Bruggman, aktor sekaligus pembawa acara asal Tasikmalaya.Pria berumur 38 tahun ini, dikenal dengan wajahnya yang tampan dan bertubuh tinggi.

Baca Juga: Baru saja Diluncurkan, kini Muncul Dugaan Korupsi dalam Proyek Kartu Prakerja hingga KPK Didesak untuk Buka PenyelidikanSetelah mengikuti ajang pemilihan cover boy Aneka Yes, saat itulah pintu karier Indra L. Bruggman terbuka.Usai mengikuti casting demi casting, Indra Bruggman sukses jadi pemeran utama dalam Sinetron Jinny Oh Jinny.

Di balik kesuksesan karier yang telah diraih, kisah percintaannya pun jadi sorotan.Pria yang memiliki tubuh tinggi ini diketahui pernah menjalin hubungan serius dengan beberapa wanita.Tak hanya itu, bahkan ia juga sempat tertimpa isu tak sedap telah melakukan pernikahan sesama jenis dengan aktor Bertrand Antolin di Belanda.

Baca Juga: Lawan Luhut Pandjaitan lewat Jalur Hukum, Terungkap Said Didu Lakukan Persiapan Khusus Ini untuk dapat Mengalahkan Sang Jenderal TNIMengutip dari GridHype.ID, berita tersebut muncul di sebuah tabloid yang berkantor di Jakarta.Tetapi, Indra Bruggman malas untuk menanggapinya.Apalagi, menyampaikan klarifikasi kepada media massa untuk menyampaikan bantahan."Dia tahu dari manajemen, terus ketawa saja. Dia bilang kaya gitu karena emang enggak penting juga.Makanya, Indra Bruggman juga malas kalau ngomongin soal itu," ucap Tata Liem, manajer pribadi Indra.Tata menuturkan gosip itu, sebenarnya sudah cukup lama berhembus kencang.

Indra Bruggman juga tidak berselera meladeninya karena kenyataannya kabar itu isapan jempol belaka alias bohong.Makanya, Indra Bruggman merasa tidak perlu membuang waktu dan pikirannya sebagai upayanya untuk meredam kabar tersebut."Biarin saja deh, enggak usah dipikirkan, enggak penting juga," serunya.

Baca Juga: Tingkah tak Berakhlak Anaknya Dihujat Satu Indonesia dan kini telah Menjadi Buronan Polisi, Begini Ungkapan Hati Ibu Tiri Youtuber Ferdian Paleka: Mungkin bukan Maksud MerekaBelum lama ini, aktor tampan ini blak-blakan ungkap soal pernikahannya.

Indra Bruggman melalui Instagram-nya nampak memamerkan aktivitasnya memasak dengan mengenakan face shield.Berlatar belakang dapur, Indra Bruggman nampak asyik memegang spatula dan memasak makanannya di teflon."Ada gunanya juga bikin face shield iniKenapa ga kepikiran dari dulu ya," ujar Indra Bruggman.

Indra Bruggman pakai Face Shield untuk memasak
Instagram

Indra Bruggman pakai Face Shield untuk memasak

Baca Juga: Luar Biasa, Legenda Campursari Didi Kempot Rupanya Bisa Ciptakan Sebuah Lagu hanya dalam Waktu 1 Jam! Ternyata terdapat Kisah Pilu Dibaliknya

Sontak saja unggahan Indra Bruggman ini menuai ragam reaksi. Banyak yang mendesak artis ganteng itu untuk segera menikah."Makanya cepat dong menikah mas indra ...semoga dapat istri yang sholeha serta syantikk," @rire_66.Indra Bruggman pun hanya meminta doa dan mengaminkan komentar netizen tersebut.Tak hanya itu, Indra Bruggman bahkan keceplosan mengenai rencana pernikahannya lho.Awalnya, ada salah satu netizen uang menanyakan kenapa "Aa indra ganteng kenapa belum nikah aja?? Padahal bnyak cewe yang pasti mau di ajak nikah sama A indra," @ian_7301.Kemudian, Indra Bruggman menjawab bahwa dirinya akan menikah usai pandemi virus corona berakhir."@ian_7301 nanti setelah pandemi ilang, biar bisa pesta," balas Indra Bruggman.Wah, mau menikah dengan siapa nih Indra Bruggman?

Baca Juga: Inilah Tanda-tanda Amalan di Bulan Ramadan Diterima beserta Penjelasannya

Source : Instagram, Gridhype.id

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest