Follow Us

Kisahnya Membuat Mata Najwa Shihab Memerah dengan Suara Bergetar, Sopir Mobil Jenazah Corona Ini Menangis saat Menceritakan Kegusaran Hatinya kepada Warga Jakarta: Diam di Rumah Sebentar aja, 14 Hari, Minta Tolong!

Ervananto Ekadilla - Minggu, 19 April 2020 | 18:55
Sopir mobil jenazah corona tak kuasa menahan tangisnya kala menceritakan kisah pilunya.
Youtube Najwa Shihab

Sopir mobil jenazah corona tak kuasa menahan tangisnya kala menceritakan kisah pilunya.

Suar.ID - Hadir sebagai narasumber di acara Mata Najwa, sopir jenazah Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta, Muhammad Nursyamsurya tak kuat menahan tangis.

Emosi Muhammad Nursyamsurya meledak saat membahas tingkah warga Jakarta yang tak menhgubris anjuran pemerintah untuk tetap berada di dalam rumah selama masa pandemi virus corona.

Muhammad Nursyamsurya mengatakan jalanan Jakarta hingga dini hari masih dipenuhi oleh pengendara hingga menimbulkan kemacetan.

Warga Jakarta seolah acuh dan tak menganggap enteng bahaya virus corona.

Baca Juga: Rumah Terlalu Mewah, Kisah Akhir Hayat Pasangan Suami Istri yang Tinggal di Rumah Megah, Jenazahnya Baru Ditemukan Beberapa Minggu Kemudian

Padahal Muhammad Nursyamsurya menjelaskan jumlah angka kematian akibat wabah Covid-19 terus meningkat.

Diwartakan sebelumnya, hingga Rabu (15/4/2020) kasus positif virus corona di Indonesia telah menembus angka 5.136 pasien.

Jumlah pasien yang dinyatakan meninggal dunia akibat virus corona 469 orang.

Mulanya Muhammad Nursyamsurya atau yang disapa Pak Syam bercerita soal pekerjaannya sebagai sopir ambulans khusus jenazah akibat Covid-19.

Baca Juga: Bikin Najwa Shihab Tertunduk Sedih dengan Mata Berkaca-Kaca, Inilah Kisah Pilu Suami Perawat Jenazah Corona yang Dihadang dan Ditolak Warga: Saya Sampai Sekarang Pedih Rasanya

Setiap hari, Pak Syam mengaku mengantar puluhan jenazah Covid-19 untuk dimakamkan di TPU Tegal Alur dan Pondok Rangon.

Source : Tribun Jakarta, Youtube Najwa Shihab

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest