Follow Us

Selalu Harmonis Namun Tiba-tiba Cerai Setelah 5 Tahun Menikah, Gading Marten Blak-blakan Masih Suka Nginep di Rumah Mantan Istri: Ya Gisel Ngalah Lah!

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 12 April 2020 | 20:30
Gisel, Gempi dan Gading
instagram/gisel_la

Gisel, Gempi dan Gading

Suar.ID - Kabar perceraian pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia membuat kaget sejumlah pihak.Pasalnya, keduanya nampak selalu adem ayem, namun tiba-tiba memutuskan untuk bercerai tepat di usia 5 tahun pernikahan.Keduanya pun kompak tak mau bersuara terkait penyebab perceraiannya.

Baca Juga: Terdengar Dentuman Keras di Area Jabodetabek, Mbah Mijan Sebut Tahun 2020 Bakal Banyak Misteri: Ini Benar-benar Jarang TerjadiBahkan mereka kompak mengungkapkan bahwa perceraian mereka itu sudah dipikirkan baik-baik.Melansir dari Tribun-Timur.com, keretakan rumah tangga mereka diakui sudah muncul sekitar 1,5 tahun sebelum bercerai pada Januari 2019 lalu.

Meskipun Gisel dan Gading bercerai, keduanya tetap berkomitmen untuk menjalin komunikasi yang baik terlebih tentang membesarkan anak mereka, Gempita Nora Marten.Bahkan diakui Gading, ia masih kerap menginap di rumah Gempi yang mana merupakan rumah milik mantan istrinya, Gisel.Hal tersebut ia ungkapkan kepada Luna Maya dalam video yang diunggah kanal YouTube Luna Maya, Minggu (12/2/2020).

Baca Juga: Sering Berhubungan Intim dan Tipu 80 Janda Kesepian, Pria Bermulut Manis Ini Akhirnya Terciduk Polisi Gara-gara Laporan dari Rumah SakitAwalnya, Luna Maya menanyakan kehidupan Gading Marten sebagai seorang 'single' di masa karantina karena wabah virus corona ini.Ia mengaku masih tetap bahagia dan senang karena dirinya adalah tipe orang yang selalu dibawa happy aja."Ya pokoknya seru-seruan aja, masih punya banyak temen yang seru, gitu," aku Gading.Kemudian Luna Maya menanyakan kabar putri semata wayang Gading, Gempi.

"Gempi apa kabar?" tanya Luna Maya."Gempi baik dong. Nah ya, paling kalau keluar rumah ke rumah Gempi,""Jadi bolak-baliknya cuma rumah Gempi, which is rumahnya Gisel? Tapi Gempi nggak nginep di kamu?" tanya Luna Maya.

Baca Juga: Tempat Persembunyian Diserbu TNI dan Polri, Beberapa Anggota KKB pun Kocar-Kacir Lari ke Hutan, 2 Orang Tewas DitembakGading pun mengaku bahwa dirinya lah yang malah kerap menginap di rumah Gisel."Enggak. Kalau misalnya, biasanya aku yang nginep di sana karena rumahku lagi direnovasi," ungkapnya.Pernyataan itupun membuat Luna Maya kaget. Bahkan ia menggoda Gading dengan mengaitkan soal Gisel."Terus kalau nginep, ada mamahnya juga?" goda Luna Maya.Gading pun terkekeh mendengar pertanyaan Luna

Baca Juga: Lagi Tidur Nyenyak dengan Anak, Tubuh Mama Muda Ini malah Digerayangi Tetangga, Pelaku Panik dan Lakukan Hal Ini"Nah itu! Mamanya ngalah," ujar Gading."Ngalah tu gimana? Mamanya yang minggat?" tanya Luna penasaran."Nggak, jadi kalau Gisel tu ya dia tu ngalah. Maksudnya, tadinya biar Gempi belajar tidur di kamarnya dia juga. Yaudah misalnya 'kalau papah nginep situ, papah nginep di kamarnya Gempi aja ya', maksudnya dia biar mulai berani tidur di kamarnya. Kan selama ini selalu tidur di kamar Gisel kan," terang Gading."Ya terus ya, Gisel mengalah lah dia nyari rumah temen atau nyari rumah saudara," sambungnya."Oh gitu," balas Luna Maya diringi gelak tawa keduanya.

Baca Juga: Terapkan Lockdown agar Negaranya Terbebas dari Virus Corona, Walikota Ini malah Ditembak Mati oleh Geng Kriminal karena Kebijakannya

Source : YouTube, Tribun-Timur.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest