Follow Us

Terapkan Lockdown agar Negaranya Terbebas dari Virus Corona, Walikota Ini malah Ditembak Mati oleh Geng Kriminal karena Kebijakannya

Adrie P. Saputra - Minggu, 12 April 2020 | 15:00
Salah satu kota di Meksiko
El Pais

Salah satu kota di Meksiko

Suar.ID - Wabah virus corona suah menyerang berbagai negara di dunia.

Salah satu negara yang terkena dampaknya adalah negara bagian Meksiko.

Ketika berita ini ditulis kasus Covid-19 di Meksiko tercatat 3,181 berdasarkan data dari Universitas Johns Hopkins.

Oleh karena itu, pemerintah Meksiko memberlakukan warga lansia di atas 60 tahun untuk di rumah aja selama wabah virus corona.

Baca Juga: Mbak You Terawang Serangan Virus Corona akan Membabi Buta antara April dan Juni, Sebut Akan Ada Penjarahan dan Banyak Kriminal: Sediakan Ubi dan Kentang

Sayangnya, niat baik pemerintah Meksiko untuk menutup penyebaran virus corona ini berujung petaka.

Wali kota di Meksiko ditembak mati geng kriminal setelah menerapkan lockdown untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Obed Duron Gomez, Wali Kota Mahahual, dibunuh ketika tengah berkunjung ke Xcalak, yang berlokasi di selatan Negara Bagian Quintana Roo.

Baca Juga: Viral! Seorang Satpam yang sedang Berobat Terekam CCTV Lakukan Hal Sadis kepada Perawat yang Bertugas, Netizen: Penjarakan Saja!

Media lokal memberitakan, si wali kota menumpang minibus putih bersama penumpang lain ketika ada kendaraan lain memepetnya.

Dilaporkan Daily Mirror, Rabu (8/4/2020), Gomez ditembaki, di mana dia dilarikan ke rumah sakit dan sempat dirawat sebelum dinyatakan tewas.

Si pelaku melarikan diri, dan polisi menemukan 20 selongsong peluru di lokasi kejadian bersama kendaraan yang mereka pakai untuk menyerang.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest