Follow Us

Hanya karena Status Facebook, Pria di Bali Ini Nekat Bunuh Istrinya sendiri, Ekspresinya saat Dijatuhi Vonis Hukuman Bertahun-tahun Dipenjara bikin Merinding!

Ervananto Ekadilla - Selasa, 17 Maret 2020 | 08:30
Beginilah ekspresi Ketut saat menanggapi vonis hakim atas pembunuhan yang ia lakukan terhadap istrinya sendiri hanya karena status Facebook.
Kompas.com

Beginilah ekspresi Ketut saat menanggapi vonis hakim atas pembunuhan yang ia lakukan terhadap istrinya sendiri hanya karena status Facebook.

Suar.ID - I Ketut Gede Ariasta (23) yang tega membunuh istrinya, Ayu Seriasih lantaran tersinggung dengan unggahan status di facebook menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Senin (16/3/2020).

Diungkap dalam surat dakwaan, peristiwa penikaman terjadi pada hari Kamis, 17 Oktober 2019 sekitar pukul 01.30 Wita bertempat di kamar kos di Jalan Gunung Sang Hyang 124, Padangsambian, Denpasar.

Saat itu terdakwa datang ke kos korban.

Lantaran pintu kos tertutup dan terkunci, terdakwa mendobrak hingga pintu kamar terbuka.

Baca Juga: Siswi SMP Pelaku Pembunuhan Bocah 5 Tahun Jalani Pemeriksaan, Tim Dokter Mengaku Kesulitan Baca Ekpresi Wajah Pelaku Akhirnya Gunakan Metode Menggambar Untuk Periksa Kejiwaannya

Terdakwa masuk dan saat berada di dalam langsung menanyakan ke korban yang tak lain istrinya terkait postingan yang ditulis korban di facebook.

Juga menanyakan kenapa korban memblokir WhatsApp (WA) dan facebook milik terdakwa.

Ditanyakan tentang hal itu, korban menjawab, bahwa tidak ada sangkut paut lagi dengan terdakwa.

Lalu terjadi lah cekcok mulut antar keduanya.

Baca Juga: Fakta Baru kembali Terungkap, Rupanya Segini Besarnya Iming-iming yang Diberikan oleh Aulia Kesuma kepada 2 Eksekutor untuk Membunuh Suami dan Anak Tirinya, hingga Membuat Mereka Tercengang dan Saling Pandang!

Kemudian korban hendak keluar kamar.

Source : Tribun Bali

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest