Follow Us

Fakta Baru kembali Terungkap, Rupanya Segini Besarnya Iming-iming yang Diberikan oleh Aulia Kesuma kepada 2 Eksekutor untuk Membunuh Suami dan Anak Tirinya, hingga Membuat Mereka Tercengang dan Saling Pandang!

Ervananto Ekadilla - Jumat, 13 Maret 2020 | 13:15
Rupanya segini iming-iming yang diberikan oleh Aulia Kesuma kepada kedua eksekutor untuk membunuh Suami dan anak tirinya.
Kolase Facebook dan Tribunnews

Rupanya segini iming-iming yang diberikan oleh Aulia Kesuma kepada kedua eksekutor untuk membunuh Suami dan anak tirinya.

Suar.ID - Aulia Kesuma diketahui menjadi dalang pembunuhan suaminya Edi Candra Purnama alias Pupung Sadili dan anak tirinya M. Adi Pradana alias Dana.

Aulia, istri muda Pupung, menyewa dua eksekutor untuk menghabisi nyawa suaminya dan Dana.

Pembunuhan itu dilakukan di kediaman Pupung di Jalan Lebak Bulus 1, Cilandak, Jakarta Selatan, 23 Agustus 2019.

Dua hari kemudian, jasad Pupung dan Dana dibakar di dalam mobil di wilayah Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat.

Baca Juga: Pupung Sadili Curhat ke Saudaranya tentang Hal Brutal yang Dilakukan oleh Aulia Kesuma ketika Cekcok: Suami Lebih baik Diam

Saksi mahkota bernama Rody Syaputra Jaya dihadirkan sebagai saksi kasus pembunuhan berencana dengan terdakwa dua eksekutor sewaan Aulia Kesuma, Kusmawanto alias Agus dan Muhammad Nursahid alias Sugeng.

Rody merupakan salah satu terdakwa pada kasus pembunuhan berencana ini.

Namun, ia disidangkan dalam perkara yang berbeda.

Dalam kesaksiannya, Rody membenarkan Aulia yang merencanakan pembunuhan terhadap Edi Candra Purnama alias Pupung Sadili.

Baca Juga: Bak Kisah di Sinetron, Aulia Kesuma Ungkap Skenario Keji untuk Bunuh Suami dan Anak Tiri, Bolak-balik ke Yogyakarta untuk Cari Sosok Ini

"Ibu Aulia merencanakan untuk bunuh suaminya," kata Rody di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020) melansir dari Tribunnews.

Perencanaan itu, jelas Rody, dilakukan di salah satu hotel di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2020).

Source : Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest