Follow Us

Tuai Hujatan Lantaran Tak Hafal Pancasila, Siapa Sangka Finalis Puteri Indonesia 2020 Ini Dapat Tugas Berat dari MPR RI

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 13 Maret 2020 | 14:30
Kalista Iskandar, Finalis Puteri Indonesia 2020 yang tidak hafal Pancasila.
Kolase Instagram Bambang Soesatyo

Kalista Iskandar, Finalis Puteri Indonesia 2020 yang tidak hafal Pancasila.

Suar.ID - Perhelatan pemilihan Puteri Indonesia 2020 kemarin, membuat finalis dari Sumatera Barat, Kalista Iskandar bahan perbincangan.

Sebab, Finalis Putri Indonesia 2020 Kalista Iskandar itu tidak hapal Pancasila.

Momen Finalis Putri Indonesia 2020 Kalista Iskandar itu tidak hapal Pancasila, itu juga mendapatkan komentar langsung dari Ketua MPR, Bambang Soesatyo.

Baca Juga: Ditawari Pekerjaan di Rumah Mewah, Wanita Cantik Ini malah Disiksa hingga Tewas! Tubuhnya Dipanggang Bersama dengan BBQ

Alhasil, momen Putri Indonesia 2020 Kalista Iskandar tersebut menjadi trending di Twitter dengan tagar atau tanda pagar #Kalista.

Belum lama ini, Ketua MPR Bambang Soesatyo menjadikan 6 besar finalis Puteri Indonesia 2020 sebagai Duta MPR RI, untuk menyosialisasikan Empat Pilar MPR kepada masyarakat dunia.

Mengingat, keenam besar finalis tersebut akan memiliki banyak agenda internasional yang sudah disusun oleh Yayasan Puteri Indonesia, untuk mempromosikan kekayaan dan keindahan Indonesia.

"Empat Pilar MPR, khususnya Pancasila dan semboyan Bhineka Tunggal Ika, juga merupakan bagian dari kekayaan dan keindahan Indonesia."

"Yang juga bisa dipersembahkan kepada masyarakat dunia."

"Nilai Pancasila yang mengakui keberadaan Tuhan, penghormatan terhadap hak asasi manusia, nasionalisme, menjunjung tinggi kedaulatan rakyat, dan social justice."

"Ditambah semboyan Bhineka Tunggal Ika (unity in diversity), merupakan penangkal ampuh radikalisme, ekstremisme, dan intoleransi."

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Maia Estianty Datangi Rumah Ahmad Dhani Pasca Reuni di Panggung Indonesian Idol, Keberadaan Mulan Jameela jadi Sorotan

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest