Follow Us

Ditawari Pekerjaan di Rumah Mewah, Wanita Cantik Ini malah Disiksa hingga Tewas! Tubuhnya Dipanggang Bersama dengan BBQ

Adrie P. Saputra - Jumat, 13 Maret 2020 | 13:00
Au Pair, Sophie Lionnet
Mirror

Au Pair, Sophie Lionnet

Suar.ID - Au Pair, Sophie Lionnet, memiliki sisa hidupnya yang tragis ketika dia pindah ke London untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggrisnya.

Bagi yang belum tahu istilah Au Pair, itu seperti menjadi asisten di negara asing dan tinggal dengan keluarga angkat (host family) sebagai bagian dari keluarga mereka.

Au pair bukan seorang asisten rumah tangga atau baby sitter, karena dia akan menjadi bagian dari keluarga dan memiliki posisi yang sejajar dengan mereka.

Wanita Prancis itu mengira dia telah menemukan keluarga yang sempurna untuk ditinggali ketika dia ditawari pekerjaan oleh Sabrina Kouider dan rekannya, Ouissem Medouni.

Baca Juga: CCTV: Seperti Tak Menyesal, Seorang Anak Berjalan Santai Membawa Kepala Ibunya di Dalam Tas, Dia Bersembunyi di Loteng setelah Melakukan Perbuatan Sadisnya

Au Pair, Sophie Lionnet mengira dia akan tinggal di keluarga yang ramah.
Mirror

Au Pair, Sophie Lionnet mengira dia akan tinggal di keluarga yang ramah.

Melansir dari Mirror.co.uk (12/3/2020), dia pindah ke rumah mewah keluarga itu yang bernilai 900.000 poundsterling (Rp 16 miliar) di Wimbledon, London, Inggris.

Awalnya Sophie mengira dia akan tinggal di rumah keluarga yang hangat dan penuh kasih.

Namun yang terjadi justru mimpi buruk!

Sophie kelaparan, disiksa, dan dipaksa tidur di kamar kecil yang gelap.

Baca Juga: Geger! Pria ini Ingin Bunuh Diri di Ruang Sidang setelah Divonis Hukuman Penjara Seumur Hidup, Terkuak Kejahatan Sadisnya yang Membuat Sang Mantan Pacar Berduka

Sebuah catatan memilukan ditemukan setelah pembunuhannya, dia menulis, "Mengapa saya? Saya perlu bantuan untuk menghentikan mereka".

Source : mirror.co.uk

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest