Follow Us

Beredar Foto Suami Rey Utami Keluar Tahanan dan Asyik Makan di Restoran, Begini Klarifikasi Pablo Benua

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 10 Maret 2020 | 14:00
Pablo Benua dan Rey Utami
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA

Pablo Benua dan Rey Utami

Suar.ID - Dunia maya sempat dihebohkan dengan beredarnya foto terdakwa kasus ikan asin, Pablo Benua berada di luar tahanan. Benarkah?

Suami Rey Utami ini memberikan pun mengklarifikasinya.

Sebelumnya, fot Pablo Benuar berada di sebuah restoran di kawasan Sentul disebarkan oleh sebuah portal berita online.

Baca Juga: Seorang Pria Tertangkap Kamera CCTV Sengaja Menghancurkan Kakinya Sendiri, Terungkap Niat Jahat di Balik Tindakannya

Pablo Benua menjelaskan bahwa saat itu dirinya baru saja membesuk orangtuanya yang sedang sakit.

"Jadi itu ceritanya saya meminta izin ke hakim karena orangtua saya itu sakit keras dirawat di rumah sakit," kata Pablo Benua ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, (9/3/2020).

Setelah itu ia mampir ke sebuah cafe untuk berbuka puasa.

"Nah pada saat itu saya juga sedang puasa, buka puasa lah saya di sana (cafe) gitu loh. Dan saya ini kan sedang menjalani puasa Rajab ya untuk mendoakan supaya ibu saya segera diberikan kesembuhan begitu,” kata Pablo menambahkan.

Keluarnya Pablo Benua ini tentu menjadi pertanyaan, karena seharusnya berada di dalam tahanan Polda Metro Jaya karena terseret kasus pencemaran nama baik Fairuz A Rafiq.

Baca Juga: Ngaku Dibius dan Disekap di Dalam Mobil Oleh 3 Pria, Siswi Ini Buat Cerita Rekayasa Penculikan Dirinya, Begini Alasannya Saat Ditanyai Polisi

Pablo Benua sampai saat ini statusnya masih terdakwa yang ditahan dan masih menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan bersama sang istri Rey Utami dan Galih Ginanjar, mantan suami Fairuz A Rafiq.

Pablo Benua menegaskan bahwa saat itu dirinya berada dalam pengawasan pihak kepolisian.

Source : Tribunnews.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest