Follow Us

Minta Perlindungan, Sopir Truk Tewas Dianaya Warga di Hadapan Polisi Bersenjata, Kapolda Papua: Kalau Anggota Bertindak Tegas, Akan Ada Korban Juga

Rina Wahyuhidayati - Minggu, 01 Maret 2020 | 08:00
Sopir truk tewas diamuk massa di depan polisi yang membawa senjata
(Tribunnews)

Sopir truk tewas diamuk massa di depan polisi yang membawa senjata

Suar.ID - Seorang sopir truk tewas setelah menjadi korban aksi main hakim sendiri yang dilakukan warga .

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Trans Nabire, Dogiyai, Papua, pada Minggu (23/2/2020).

Akibatnya, sopir truk bernama Yus Yunus (26), warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, tewas.

Yus Yunus tewas akibat luka parah di sekujur tubuh hingga kepala.

Baca Juga: Sopir Angkot Keheranan, Begal yang Satu Ini sudah Dikeroyok oleh 10 Orang, Namun tidak Terluka Sedikitpun, Terungkap Rupanya sedang Membawa Benda Mistis Ini: Ngeri juga, Saya Lihat Betul!

Penganiayaan massa diungkap sang kakak melalui akun facebooknya, Anhy Nayah, 25 Februari 2020 yang menggunggah video amatir yang berujung kematian Yus Yunus.

Dalam video berdurasi 5 menit itu, warga netizen yang mempertontonkan seorang seorang pria dianiaya sekelompok warga menggunakan batu kayu bahkan senjata tajam.

Padahal dalam video tersebut korban sudah diamankan pihak kepolisian setampat, namun masyarakat tersebut terus melakukan penganiayaan hingga korban tewas di lokasi kejadian.

Tercatat beberapa kali Anhy Nayah mengunggah peristiwa kematian adiknya dengan caption berbeda.

Bantu di viralkan sawadara kasihan adekq yg meminta pertolongan tapi di biar kan sj. Mana rasa kemanusian nya ini pihak kepolisian,, kasian adekq lari" sana sini minta pertolongan tapi tdk ada yg bantu,, malah pihak kepolisian dgn santai nya melihat adekq di hajar massa. mana keadilan mu,, mana yg namanya mengayomi masyarakat,, mana yg katanya dari masyarakat untuk masyarakat.

Baca Juga: Cerita Pak Dayat, Penjaga Pulau Sebaru Kecil yang jadi Tempat Observasi 188 Warga Negara Indonesia dari Kapal World Dream: Kerja dari Jam 8 Pagi sampai Jam 4 Sore

Ya Allah kasian adekq tolong di bantu viralkan kasian adek ini berusaha hindari noge yg kecelakaan nabrak babi di jalan makanya mobil adek masuk ke semak semak krn menghindari eh malah adekq yg di tuduh nabrak & di amuk massa,, anehnya lagi adekq di bunuh di dpn aparat tanpa pertolongan sama sekali,, ya Allah kasian adekq sudah lari lari minta pertolongan tapi tdk di aman kan sama sekali.

Source : Tribunmedan

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest