Follow Us

Lagi Asyik Berpacaran, Pasangan Ini Malah Diperas Preman: Wanita Harus Mau Hubungan Badan dengan Tersangka atau Bayar Uang Rp 10 Juta!

Adrie P. Saputra - Sabtu, 29 Februari 2020 | 14:45
Ilustrasi
Kompas.com

Ilustrasi

Suar.ID - Sungguh malang nasib FA dan FN, pasangan muda-mudi di Sumenep Madura jadi sasaran pemerasan oknum preman.

FA dan FN dipaksa untuk melakukan hubungan badan di depan pelaku setelah tidak mampu memberi sejumlah uang yang diminta preman.

FA dan FN didatangi preman berinisial MR saat sedang berduaan di Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep, dekat Bandara Trunojoyo, Minggu (9/2/2020) silam sekitar pukul 20.00 WIB.

Preman tersebut mengancam dengan celurit dan melakukan pemerasan agar mereka menuruti kemauannya.

Baca Juga: Pemuda yang Masih di bawah Umur Ini Nekat Mengintip Seorang Ibu Muda yang sedang Mandi, hingga Lakukan Hal tak Senonoh Ini! Begini Motifnya yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Keduanya hanya bisa pasrah menurut kemauan pelaku.

"Awalnya tersangka MR menghampiri kedua korban yang sedang berpacaran dengan membawa sebilah celurit, kemudian tersanga MR langsung mengambil kontak sepeda motor korban," kata Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi, Rabu (26/2/2020) melansir dari TribunMadura.com.

Awalnya pelaku meminta uang sejumlah Rp 1 juta.

Deddy mengungkapkan, karena korban tidak memiliki uang sebanyak itu.

Akhirnya, tersangka MR menyuruh korban untuk berhubungan badan.

Baca Juga: Padahal Sudah Nikah lho! Reino Barak malah Disebut tak Bisa Melepas Bayang-bayang Mantan oleh Pakar Spiritual: Luna Maya cukup Kuat Dipikiran

"Apabila kedua koran ini tidak menuruti permintaan tersangka MR, maka diancam akan memanggil kepala desa dan warga sekitar," katanya.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest