Follow Us

Pemuda yang Masih di bawah Umur Ini Nekat Mengintip Seorang Ibu Muda yang sedang Mandi, hingga Lakukan Hal tak Senonoh Ini! Begini Motifnya yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 29 Februari 2020 | 13:15
Ilustrasi mandi di kamar mandi.
Pixabay

Ilustrasi mandi di kamar mandi.

Suar.ID - Aksi tak senonoh dilakukan seorang kuli bangunan yang sedang mengerjakan proyek renovasi rumah di Jalan Imam Bonjol, Surabaya.

Pemuda 17 tahun berinisial SAM asal Grobogan, Jawa Tengah itu mengintip seorang ibu muda berinisial SA (32) yang sedang mandi melalui lubang exhaust kamar mandi.

Tak hanya mengintip, kuli bangunan itu juga merekam menggunakan handphone miliknya.

Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak, Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni mengatakan, kasus itu terungkap setelah korban mengetahui jika dirinya diintip pelaku.

Baca Juga: Jauh dari Kesan Mewah, Intip Rumah Penyanyi Dangdut dengan Bayaran Ratusan Juta Sekali Manggung Ini, Ada Warung Mi Ayam di Terasnya

"Korban kemudian diam-diam melaporkan kejadian itu kepada kami."

"Selanjutnya, kami mendatangi lokasi dan periksa handphone beberapa orang yang ada di sana."

"Saat kami geledah handphone pelaku, kami temukan lima belas video korban yang direkam oleh pelaku saat mandi" kata Ruth, Jumat (28/2/2020) melansir dari Surya.

Saat diinterogasi, tersangka mengaku bernafsu saat melihat korban telanjang ketika mandi.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun, Maia Estianty Dapat Kejutan Hadiah Mewah dari Irwan Mussry, Intip Penampakannya Hingga Harganya yang Fantastis!

Video itu direkam untuk digunakan pelaku untuk memuaskan birahinya.

"Ya khilaf, iseng awalnya."

"Tapi ada ide buat ngerekam karena saya nafsu," aku tersangka.

Pelaku ini kini sudah ditahan karena diduga melanggar Pasal 35 dan atau 32 UU RI No 44 Tahun 2008 tentang pornografi. (Surya)

Source : Surya

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest