Follow Us

Penjual Es Gepeng Terciduk Curi Sekotak Susu di Minimarket, Polisi yang Menangkap Langsung Melepaskan setelah Mengetahui Fakta di Baliknya

Adrie P. Saputra - Sabtu, 29 Februari 2020 | 15:15
Viral Penjual Es Gepeng Keliling Nekat Curi Sekotak Susu Formula demi Anak Bayinya yang Masih Berusia 6 Bulan, Polisi Pilih Bebaskan Setelah dengar Kisahnya
Tangkap layar Twitter @black__valley1

Viral Penjual Es Gepeng Keliling Nekat Curi Sekotak Susu Formula demi Anak Bayinya yang Masih Berusia 6 Bulan, Polisi Pilih Bebaskan Setelah dengar Kisahnya

Suar.ID - Beberapa hari lalu sempat ramai beredar di media sosial video seorang pria kepergok polisi mencuri sekotak susu formula di minimarket.

Pria yang diketahui seorang penjual es gepeng ini ngaku awalnya tak ada niat mencuri.

Ia terpaksa mencuri setelah menyadari bahwa uang yang dibawanya kurang dan tak cukup membeli sekotak susu untuk anaknya yang berusia 6 bulan di rumah.

Baca Juga: WNI Positif Virus Corona, Masih Bisa Joget-Joget Bahagia Main Tik Tok hingga Nge-Live di RS: Mbaknya Santuy

Dikutip dari Grid.ID pada Sabtu (29/2/2020), video berdurasi satu menit tiga puluh detik yang diunggah akun Twitter @black__valley1 ini sudah ditonton lebih dari 189 ribu pengguna Twitter.

Pemilik akun pun menceritakan kronologi kejadian, sesuai dengan isi video tersebut.

"Pak polisi menolong pencuri. Seorang bapak penjual es gepeng keliling nekat mencuri satu kotak susu bayi yang harganya Rp 37.000 di Kuripan Lor Pekalongan Selatan," tulisnya.

"Sebetulnya dia niat untuk membeli susu. Namun uangnya kurang, akhirnya nekat memasukan susu itu ke dalam bajunya.

Baca Juga: Pemuda yang Masih di bawah Umur Ini Nekat Mengintip Seorang Ibu Muda yang sedang Mandi, hingga Lakukan Hal tak Senonoh Ini! Begini Motifnya yang Bikin Geleng-geleng Kepala

"Susu yang disembunyikan tentu saja kelihatan, karena memang si bapak ini tidak melakukan persiapan (niat awalnya memang mau beli susu bukan mencuri)."

"Di lokasi kebetulan ada pak polisi ini lagi belanja juga. Mengetahui kejadian itu beliau tidak langsung membawa ybs ke kantor polisi."

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest