Follow Us

Berkali-kali Ditolak Driver Lain, Kebaikan Sopir Taksi Online yang Mau Antar Ibu Gendong Jenazah Anaknya Viral: Menolak saat Dibayar, Sisipkan Uang Duka

Rina Wahyuhidayati - Rabu, 26 Februari 2020 | 17:00
Ilustrasi layanan taksi online
Ore Huiying

Ilustrasi layanan taksi online

Suar.ID - Cerita kebaikan seorang sopir taksi online viral di media sosial dan membuat netizen terenyuh.

Sopir taksi online yang belakangan diketahui bernama Weimpy Sulendra bersedia mengantar jenazah bayi seorang ibu, Vebby Angelique Angkuw (39) yang dikisahkan dalam sebuah unggahan di Facebook, Senin (17/2/2020).

Kisah ibu Vebby viral setelah sempat kesulitan mencari transportasi online yang rela untuk mengantar jenazah bayinya.

Setelah Ditolak Berkali-kali Bayi Muhammad Raka sebelumnya lahir prematur dan didiagnosis mengalami kelainan ritme jantung yang membuatnya mesti rutin diperiksa ke dokter.

Baca Juga: Tergiur Penghasilan Besar, Artis Senior Ini Rela Banting Stir Jadi Sopir Taksi Online, Ternyata Segini Pendapatannya Sehari

Vebby bersama suaminya membawa bayi Raka setelah mengalami sesak napas di rumah.

Saat itu, mereka menggunakan taksi online dari rumahnya di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Singkat cerita, selang 1,5 bulan setelah kelahirannya pada Tahun Baru 2020, bayi Raka mengembuskan napas terakhir.

Petugas jenazah kemudian memberi opsi, membawa jenazah bayi Raka menggunakan ambulans Pemprov DKI Jakarta atau ambulans swasta.

Baca Juga: Masih Ingatkah Anda dengan Pasangan Bak Langit dan Bumi yang Pernah Viral Satu ini? Begini Kabar Keduanya Setelah Putus, Si Cewek Jadi Cantik Banget!

"Mereka bilang, ambulans DKI kemungkinan lama. Ambulans swasta mahal. Sementara ambulans mereka sedang tidak stand by," kata Vebby.

"Dalam posisi kalut gitu, saya berpikir, kalau yang namanya lama itu pasti di atas dua jam. Kalau mahal di atas Rp 300.000. Sementara uang pegangan saya tinggal sekitar Rp 100.000," ia menambahkan.

Source : Tribun Bali

Editor : Suar

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular