Follow Us

Terpukul atas Kepergian Ashraf Sinclair, Hal Mulia Inilah yang akan Dilakukan oleh Para Anak Yatim untuk Suami BCL: Semoga Pak Ashraf Baik-baik saja Disana

Ervananto Ekadilla - Rabu, 26 Februari 2020 | 11:30
Terpukul atas Kepergian Ashraf Sinclair, Hal Mulia Inilah yang akan Dilakukan oleh Para Anak Yatim untuk Suami BCL: Semoga Pak Ashraf Baik-baik saja Disana
Instagram Ashraf Sinclair

Suar.ID - Berpulangnya almarhum Ashraf Sinclair menimbulkan duka bagi banyak orang sekitarnya.

Hal ini termasuk seluruh keluarga dari Yayasan Panti Asuhan Yatim Daarul Rahman yang merasa sangat kehilangan sosok Ashraf Sinclair.

Hal ini karena diketahui, ternyata Ashraf Sinclair selama ini diam-diam menjadi Donatur tetap dari Yayasan Panti Asuhan Yatim Daarul Rahman.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Yatim Daarul Rahman, Ahmad Saiful Habib, mengungkapkan apabila biasanya Ashraf Sinclair sering mendatangi yayasan untuk sekadar bersilahturahmi, berdonasi, hingga melihat kabar anak-anak yatim.

Baca Juga: Pasca 7 Hari Berpulangnya Ashraf Sinclair, Beginilah Potret Terbaru BCL, Noah Sinclair Pun Bisa Tersenyum dengan Sosok Artis Senior ini

"Paling bagaimana keadaan anak-anak, kemudian bagaimana kondisi anak-anak di sini," ungkap Ketua Yayasan Panti Asuhan Yatim Daarul Rahman, Ahmad Saiful Habib, saat ditemui Grid.ID di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020).

Namun, sosok yang selalu mencurahkan kepeduliannya terhadap anak yatim di yayasan sudah tidak lagi ada.

Hal ini pun membuat anak-anak yatim di yayasan merasa sangat terpukul mendengar kabar wafatnya Ashraf Sincair.

Bahkan, ada pula yang mengkhawatirkan Ashraf Sinclair yang sudah tidak lagi berada di dunia.

"Ya namanya orang baik pasti kehilangan, siapapun, bahkan tadi malam ada anak yatim mengatakan semoga Pak Ashraf baik-baik saja di sana, tidak dia apa-apain, itu kan bahasanya anak-anak," ungkap Ahmad Saiful Habib.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Pribadi yang Menyenangkan, Beginilah Kebiasaan Unik Ashraf Sinclair saat di Lokasi Syuting

Rencana para Anak Yatim yang telah Disantuni Ashraf Sinclair

Source : ANTARA, Grid.ID

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest