Follow Us

Masih Tak Percaya Anaknya Telah Meninggal, Karen Poooroe Akhirnya Lapor Polisi terkait Kejanggalan Waktu & Tempat Jatuh Putrinya: Dia Enggak Bodoh

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 10 Februari 2020 | 08:45
Karen Pooroe akan lapor polisi terkait kejanggalan kematian putrinya, ZC
Wartakota/ Arie Puji Waluyo

Karen Pooroe akan lapor polisi terkait kejanggalan kematian putrinya, ZC

Suar.ID - Penyanyi Karen Pooroe atau Karen Idol menilai ketidak wajaran dalam kematian putrinya, ZC (6) yang jatuh dari balkon lantai 6 Apartemen suaminya.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Karen Pooroe, Acong Latief di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020).

Menurutnya, kematian anak kliennya itu terbilang janggal, karena kronologinya tidak terlalu jelas.

Baca Juga: Bak Hilang Ditelan Bumi, Arya Satria Suami Karen Pooroe Enggak Kelihatan Batang Hidungnya di Pemakaman Putrinya Sendiri yang Tewas di Apartemennya, Ada Apa?

"Kami dari kuasa hukum dan keluarga menganggap ini adalah kematian tidak wajar. Jadi memang banyak yang janggal," ujar Acong, dikutip dari Kompas.com.

Ia menyebut, kematian ZC pada Jumat (7/2/2020) lalu itu menimbulkan tanda tanya, terutama soal waktu.

"Dia (Zefania) meninggal antara jam 9 atau 10 malam, tetapi saudara Karen dikasih tahu besoknya jam 11 pagi. Itu pun dari kepolisian, bukan dari Arya dan keluarganya. Ini patut dipertanyakan ada apa," katanya.

Selain itu, mengenai tempat yang menjadi lokasi kejadian juga dipertanyakan oleh pihaknya.

Baca Juga: Sempat Merintih Hebat Meminta Tolong karena Sudah Tak Berdaya, Setelah Ditengok Sosok Ini Ternyata Sudah Bersimbah Darah, Polisi Sedang Cari Pacarnya

"Balkon ini yang kami tahu tidak mungkin pendek, biasanya tinggi. Artinya untuk anak seumuran 6 tahun itu rasanya tidak mungkin untuk loncat di situ," ujar Acong.

Sementara itu, Karen mengatakan, meski anaknya baru berusia enam tahun, tetapi menurutnya sang anak mengetahui mana yang berbahaya dan tidak.

"Dan dia enggak bodoh, anak saya takut balkon," ujarnya.

Source : Tribunnews.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest