Follow Us

Bak Hilang Ditelan Bumi, Arya Satria Suami Karen Pooroe Enggak Kelihatan Batang Hidungnya di Pemakaman Putrinya Sendiri yang Tewas di Apartemennya, Ada Apa?

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 10 Februari 2020 | 08:30
Tak datang di pemakaman putrinya, dimana Arya Satria suami Karen Pooroe
Kolase Twitter

Tak datang di pemakaman putrinya, dimana Arya Satria suami Karen Pooroe

Suar.ID - Jenazah putri penyanyi Karen Pooroe, Zefania Carina dimakamkan Minggu (9/2/2020). Namun tak terlihat Arya Satria Claproth suami Karen. Kemana dia?

Proses pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jl RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, berlangsung dengan penuh haru.

Pantauan Tribunnews.com Network dalam proses pemakaman, isak tangis dan teriakan histeris Karen Pooroe dan keluarga, mewarnai pemakaman Zefania Carina.

Baca Juga: Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Pria Pencekik Leher Polisi karena Enggak Mau Ditilang Ini Ternyata Punya Jabatan Mentereng, Pernah Nyinyiri Amien Rais

Bahkan, Karen Pooroe tak kuasa menahan kesedihannya.

Terpukul, terpuruk, dan hancur diperlihatkan olehnya, bahkan sampai ia nyaris pingsan ketoka proses pemakaman berlangsung.

Kesedihan yang mendalam seakan membuat Karen dan keluarga tidak terima dengan meninggalnya Zefania Carina yang diduga meninggal usai jatuh dari lantai enam balkon apartemen milik ayahnya, Arya Satria Claproth, Jumat (7/2/2020) malam.

Anehnya, selama proses pemakaman berlangsung, tak terlihat suami dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu.

Baca Juga: Selalu Dengar Suara Aneh di Loteng Rumahnya, Wanita ini Merinding Setelah Temukan Rahasia Tak Terduga ini, Bersembunyi Selama 12 Tahun di Rumahnya

Menurut penuturan Karen Pooroe ketika ditemui di rumah duka RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu pagi, Arya Satria Claproth diduga ditahan Polres Metro Jakarta Selatan diduga harus mempertanggungjawabkan, atas kelalaiannya terhadap Zefania Carina.

Tak hanya Karen Pooroe saja yang menangis histeris. Namun, ibunda Karen pun sangat terpukul dan sedih atas kehilangan cucunya itu.

Karen Pooroe pegang foto anaknya di pemakaman
Tribunnews.com

Karen Pooroe pegang foto anaknya di pemakaman

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest