Follow Us

Punya Penemuan 'Cemerlang' untuk Tempat Tidur para Tunawisma, Pria Kaya Ini Malah Mendapat Hujatan Netizen, Ternyata Desainnya seperti Ini...

Adrie P. Saputra - Kamis, 06 Februari 2020 | 10:30
Peter Dawe
Mirror

Peter Dawe

Suar.ID - Seorang jutawan yang menjadi Calon Partai Brexit telah membuat penemuan yang cukup tidak lazim.

Peter Dawe membuat "pod untuk tidur" dari dua tempat sampah merah yang digabungkan menggunakan engsel untuk menciptakan ruang yang cukup bagi seseorang untuk berbaring di dalamnya.

Melansir dari Mirror.co.uk (5/2/2020), pengusaha yang meraih 1,9% suara ketika dia mencalonkan diri dalam Pemilihan Umum di Cambridge tahun lalu, mengatakan biaya penemuannya hanya 100 pundsterling (Rp 1,7 juta).

Peter Dawe, yang memiliki banyak perusahaan dan proyek yang terdaftar di situs webnya, percaya bahwa penemuan ini dapat memiliki dampak global.

Baca Juga: Pemilik Wedding Organizer Bodong Tega Tipu Klien untuk Beli Rumah 2 Tingkat, Netizen: Hukum Seberat-beratnya!

"Saya melihat di televisi orang-orang yang tidur di luar mengeluh bahwa mereka telah ditendang dan kesal," jelasnya.

"Berbaring di jalan dengan kantong tidur, kamu sangat rentan."

Peter Dawe datang dengan ide "cemerlang" setelah melihat tempat sampah yang nampaknya bisa menjadi nyaman bila digabungkan.

Dia bahkan masuk ke tempat sampah dan menemukan bahwa betapa nyamannya itu.

Baca Juga: Dulu Kemana-mana Barengan Terus Sampai Lengket Kayak Perangko, Barbie Kumalasari Tiba-tiba Gugat Cerai Galih Ginanjar?

Peter Dawe
Mirror

Peter Dawe

"Saya sebenarnya sangat senang," kata Peter Dawe dari Ely, Cambridgeshire, tentang hasilnya.

Source : mirror.co.uk

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest