Follow Us

Beda Nasib Nikita Mirzani dan Rey Utami, Sama-sama Tinggalkan Seorang Anak karena Ditahan Tapi Hanya Nikita yang Dibebaskan, Ini Penjelasan Kejaksaan

Khaerunisa - Rabu, 05 Februari 2020 | 15:00
Nikita Mirzani - Rey Utami
Kolase/ Instagram, Tribunnews

Nikita Mirzani - Rey Utami

Suar.ID - Nikita MIrzani bisa tersenyum girang saat akhirnya ia bisa bebas dari tahanan dan bertemu anak-anaknya.

Seperti yang terlihat dalam acara 'Nih Kita Kepo' yang diunggah di kanal Youtube Trans TV Official, Selasa (4/2/2020) kemarin.

Nikita Mirzani disambut oleh sahabat dan para awak media.

Begitu keluar dari pintu Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, artis kontroversial tersebut langsung meraih anak bungsunya yang sudah menunggu.

Baca Juga: Sambil Sumringah, Nikita Mirzani Beberkan 3 Hal Besar yang akan Ia Lakukan Pasca-keluar dari Tahanan, Apakah akan balik 'Menghabisi' Dipo Latief dan Sajad Ukra yang Membuat Hidupnya Menderita?

Senyum sumringah terpancar dari wajah Nikita sambil menimang sang anak.

Kebebasannya itu terjadi usai 3 hari ia ditahan atas kasus dugaan penganiayaan kepada mantan suaminya, Dipo Latief.

"Tiga hari itu waktu yang cukup untuk kalian bersenang-senang," kata Nikita ke arah kamera seolah tengah mengejek pihak yang telah menjebloskannya ke penjara.

Saat Nikita Mirzani merasakan kebebasan dan dipersatukan lagi dengan anak-anaknya, nasib berbeda dialami oleh Rey Utami.

Baca Juga: Geledah Rumah Mantan Walikota, Polisi Temukan 'Gunung Emas' Seberat 13,5 Ton dan Uang Tunai Sebanyak Rp 525 Triliun,Ternyata Disembunyikan di Ruang Tak Terduga ini!

Seperti diketahui, Rey Utami menjadi salah satu tersangka dalam kasus video 'ikan asin'.

Kasus tersebut telah bergulir kurang lebih 7 bulan lamanya.

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest