Follow Us

Dari Mahar hingga Istimewanya Tamu Undangan, Inilah 7 Fakta Pernikahan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra yang Digelar di Tanggal Cantik

Khaerunisa - Selasa, 04 Februari 2020 | 08:00
Pernikahan Isyana Sarasvati
Kolase/Instagram

Pernikahan Isyana Sarasvati

Suar.ID - Setelah pertunangannya yang mengejutkan, rupanya Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra tak berlama-lama untuk menuju pelaminan.

Keduanya menikah di tanggal yang cantik, yaitu Minggu, 2 Februari 2020 kemarin.

Tak jauh berbeda dengan pesta pertunangannya, pernikahan penyanyi yang satu ini juga digelar secara privat.

Seperti apa kira-kira pernikahan teman duet Raisa ini?

Baca Juga: Bikin Penasaran Netizen, Isyana Sarasvati Bagikan Momen Saat Pertama Menyatakan Cinta, Berikan Reaksi Tak Terduga Saat Ditembak Rayhan Maditra

Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra resmi menikah pada Minggu, 2 Februari 2020 pukul 07.00 di The Trans Luxury Hotel Bandung.

Di tengah kesibukan dan jadwal yang padat, Isyana dan Rayhan dibantu oleh Hilda by Bridestory dalam mempersiapkan seluruh rangkaian acara pernikahan mereka.

Terlepas dari kesibukan Isyana dan Rayhan, semua perencanaan dapat berjalan dengan lancar.

VP of Marketing, Bridestory, Ayunda Wardhani, mengatakan pemilihan dan transaksi dengan vendor menjadi lebih mudah dengan adanya fitur Bridestory Pay dalam Bridestory app.

Baca Juga: Tega Jebloskan Ibu dari Anaknya ke Penjara, Rupanya Sosok Mantan Suami Nikita Mirzani Ini Bukan Orang Sembarangan: Anak Mantan Menteri hingga Punya Jabatan Mentereng

"Untuk konsep pernikahan, keduanya kompak memilih konsep modern dan klasik yang sangat cocok dengan kepribadian mereka, yang dipadukan dengan unsur tradisional adat Jawa,” ujar Ayunda.

Berikut 7 fakta menarik tentang pernikahan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra.

1 2 3 ... 5

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest