Follow Us

Mirip Kisah Viral Beli Rumah Dapat Istri, Sarita Abdul Mukti Mengatakan Bahwa sudah Ada Rencana Pernikahan dengan Sosok Pria Lajang Pembeli Rumahnya

Adrie P. Saputra - Kamis, 30 Januari 2020 | 13:30
Sarita Abdul Mukti
Instagram @quuen_saritaabdulmukti

Sarita Abdul Mukti

Suar.ID - Nama Sarita Abdul Mukti mendadak jadi perbincangan usai perselingkuhan suaminya dengan artis cantik Jennifer Dunn terkuak.

Faisal Harris, seorang pengusaha kaya memutuskan meninggalkan Sarita dan keempat anaknya demi bisa bersama Jennifer Dunn.

Kisah tragis Sarita tersebut tak pelak mengundang simpati publik dan membuat namanya dikenal.

Setelah bercerai dari Faisal tanpa diberikan harta gono gini yang berarti, Sarita mulai terjun ke dunia seni.

Baca Juga: Tak Malu Akui Jual Rumah Demi Bisa Bertahan Hidup usai Suaminya Direbut Pelakor, Sarita Abdul Mukti: 'Malu Itu Kalau Aku Merebut Kekasihmu'

Perempuan yang akrab disapa bunda Sarita ini banting setir menjadi seorang penyanyi dan kerap wara-wiri di televisi untuk membagikan kisahnya.

Menelan pahitnya peceraian karena orang ketiga, Sarita Abdul Mukti rupanya tidak trauma untuk menikah lagi.

Bahkan, janda Faisal Harris itu mengaku sedang jatuh cinta dan berencana melangsungkan pernikahan

Hal tersebut dikatakan Sarita ketika menjadi bintang tamu acara 'Follow Artis' yang diunggah kanal Youtube TRANS TV OFFICIAL pada Rabu (29/1/2020).

Baca Juga: Ditanya Berapa Jumlah Saldo ATM-nya, Sarita Abdul Mukti blak-blakan Jawab Ini hingga Membuat Indra Herlambang Syok: Beneran, Bun!?

Terlihat Indra Herlambang dan Boyen selaku host bertandang ke rumah Sarita Abdul Mukti, yang akan dijual seharga Rp 48 miliar.

"Jadi sudah ada proses-proses (menikah lagi)?" tanya Indra Herlambang.

Source : nakita

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest