Follow Us

Tak Malu Akui Jual Rumah Demi Bisa Bertahan Hidup usai Suaminya Direbut Pelakor, Sarita Abdul Mukti: 'Malu Itu Kalau Aku Merebut Kekasihmu'

Khaerunisa - Kamis, 30 Januari 2020 | 09:30
Jennifer Dunn & Faisal Harris - Sarita Abdul Mukti
Instagram @jeje.dunnreal @queen_saritaabdulmukt

Jennifer Dunn & Faisal Harris - Sarita Abdul Mukti

Suar.ID - Bukan hanya kehilangan suami, Sarita Abdul Mukti juga harus merelakan kehidupan nyamannya selama ini.

Jika selama 19 tahun menikah dengan sang suami, Faisal Harris, ibu 4 anak itu hidup bak 'Ratu', maka kini ia harus bekerja demi 'sesuap nasi'.

Pasalnya, dari perceraiannya dengan Faisal Harris, ia tak mendapatkan banyak harta gono-gini, juga diakui Sarita ia tak banyak menuntutnya.

"Aku dulu cuman minta rumah yang saat ini aku tinggali dan juga uang Rp 5 Miliar untuk bertahan hidup juga sama anak-anak, dan itu ditulis dengan surat pernyataan yang kita berdua tanda tangani di depan notaris" beber Sarita, dikutip dari tayangan di kanal Youtube Orami Indonesia, Jumat (24/1/2020).

Baca Juga: Ditanya Berapa Jumlah Saldo ATM-nya, Sarita Abdul Mukti blak-blakan Jawab Ini hingga Membuat Indra Herlambang Syok: Beneran, Bun!?

Sayangnya, meski yang ia minta tak banyak dibandingkan semua harta yang mereka hasilkan selama 19 tahun lamanya bersama, Sarita harus menelan pil pahit.

"Tapi pas pertemuan selanjutnya, semua berubah lagi. Jadi pada bagian pembagian harta, harta milik dia semuanya ditulis dalam daftar, dari halaman satu sampai halaman ketiga semuanya berisi miliknya," ujar Sarita.

Daftar tersebut terus berlanjut hingga hanya menyisakan halaman keempat di mana ada total 6 aset yang diberikan kepada Sarita.

Namun aset-aset yang diberikan padanya ternyata dalam kondisi digadaikan.

Baca Juga: Hotman Paris Dicium Emak-Emak Usai Sidang, Pengacara Kondang itu Sukses Bebaskan Kliennya dari Penjara

Bahkan, uang senilai Rp 500 Juta yang dijanjikan kepadanya guna mengatasi aset yang digadai pun tak diterimanya hingga kini.

Source : YouTube

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest