Follow Us

Tega Jebloskan Ibu dari Anaknya ke Penjara, Rupanya Sosok Mantan Suami Nikita Mirzani Ini Bukan Orang Sembarangan: Anak Mantan Menteri hingga Punya Jabatan Mentereng

Khaerunisa - Senin, 03 Februari 2020 | 19:00
Nikita Mirzani - Dipo Latief
Kolase Instagram

Nikita Mirzani - Dipo Latief

Suar.ID - Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan artis Nikita Mirzani kepada mantan suaminya, Dipo Latief, kembali bergulir.

Hal itu ditandai dengan ditangkapnya Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, pada 2018 perseteruan antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief cukup menghebohkan publik.

Padahal, keduanya sempat jatuh cinta hingga kemudian memutuskan menikah.

Baca Juga: Terlihat Tegar, Tangis Nikita Mirzani Pecah dan Peluk Sosok yang Membuatnya Teringat Mendiang Ibunya: Niki Dihujat, Aku yang Kesal

Nikita Mrzani dan Dipo Latief dekat pada 2018 silam.

Mengutip Grid.ID dalam berita sebelumnya (2/2/2018), Nikita Mirzani pun mengungkap alasannya bisa jatuh cinta pada Dipo Latief.

"Dia pintar banget dia juga orangnya independen dan tidak gampang terpengaruh mulut-mulut orang kebanyakan, yang rata-rata melihat kebahagiaan Niki dan dia, sudah Niki rasakan," tutur Nikita Mirzani usai syuting di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (1/2/2018) silam.

2 tahun berlalu, kedua mantan suami ini bak terlibat perang dingin. Bahkan Nikita Mirzani resmi ditahan atas laporan Dipo Latief dengan tuduhan KDRT.

Baca Juga: Kisah Memilukan Seorang Ayah yang Kehilangan Tiga Buah Hatinya Sekaligus dalam Peristiwa Tragis, Sang Ayah: 'Saya Mati Rasa'

Melansir dari TribunJakarta.com, wanita yang akrab disapa Nyai itu melakukan kekerasan dengan cara melempar asbak ke arah wajah Dipo Latief.

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest