Follow Us

Sungguh Miris, Hanya Demi Dapatkan Peran Pembantu, Puluhan Wanita Ini Diperdaya Hingga Dapatkan Perlakuan Tak Mengenakan Ini dari Bos Agensi

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 27 Januari 2020 | 18:30
Ilustrasi pencabulan anak.
Dok. Tribun Jateng

Ilustrasi pencabulan anak.

Suar.ID - Demi mendapatkan peran sebagai figuran di sinetron, puluhan artis pendatang baru terima perlakuan tak mengenakkan.

Aksi bejat dilakukan oleh seorang bos agensi berinisial YMP (31) kepada puluhan wanita dewasa dan dua gadis dibawah umur.

Pemilik agensi, YMP telah memperdaya dan juga mencabuli artis pendatang baru dengan janji akan dijadikan figuran.

Baca Juga: Sudah Ngalah-ngalahi PBB, Sunda Empire Ultimatum Presiden Jokowi untuk Daftar Ulang: Kalau Tidak Mau, Suka Tidak Suka Agustus 2020 Pemerintahan akan Habis

Kelakuan bejat YMP inipun terungkap setelah salah satu korbannya yang masih dibawah umur berinisal MR (13) mengadukan hal itu kepada orang tuanya.

Orangtua MR yang tidak terima anaknya dicabuli oleh YMP langsung melaporkannya ke pihak berwajib.

"Pelaku merayu korban agar mau disetubuhi dengan alasan sebagai persyaratan untuk bisa menjadi pemain figuran," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Audie S Latuheru saat merilis kasus tersebut di kantornya, Jumat (24/1/2020).

Kombes Audie menjelaskan, dalam kasus MR, YMP ternyata telah dua kali berhubungan badan dengan remaja tersebut.

Baca Juga: Sempat Muncul Dugaan Virus Corona Disebabkan Kelelawar, Menteri Kesehatan Bantah Hal Tersebut: Hoaks itu! Kelelawar dan Semacamnya itu Tidak Ada!

Aksi tersebut dilakukan disebuah hotel di Jakarta Barat pada bulan Februari 2019.

Namun korban baru melaporkan hal tersebut karena sampai saat ini, janji yang ditawarkan YMP untuk menjadikannya sebagai figuran tak juga terlaksana.

"Pelaku kita tangkap ketika pelaku mencoba kembali menghubungi korban," kata Audie.

Source : tribunnewswiki.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest