Follow Us

Entah apa yang ada di Pikiran si Dwi, Baru 2 Hari Menikah Ia sudah Masuk Penjara karena Lakukan Ini terhadap Pacar Malangnya untuk Modal Nikahi Selingkuhannya!

Ervananto Ekadilla - Minggu, 26 Januari 2020 | 17:15
Entah apa yang ada di Pikiran si Dwi, Baru 2 Hari Menikah Ia sudah Masuk Penjara karena Lakukan Ini terhadap Pacar Malangnya untuk Modal Nikahi Selingkuhannya!
Tribun Medan

Suar.ID - Baru menikah dua hari sudah masuk penjara, kondisi ini dialami oleh pasangan suami istri Dwi Febri Arimbi (20) dan Farid Abdilah Safii (19).

Pasutri ini divonis 1 tahun 6 bulan kepada kedua terdakwa di Ruang Cakra V Pengadilan Negeri Medan, Jumat (24/1/2020), atas kasus pencurian sepeda motor.

Sepeda motor yang dicuri adalah milik Ahmad Salim, yang tak lain adalah pacar Dwi.

Dwi nekat menjual motor Ahmad Salim untuk modal menikah dengan Farid yang merupakan selingkuhannya.

Baca Juga: Dulu dengan Berani Ngelabrak Jennifer Dunn, Rupanya Shafa Harris pernah 2 Kali Mencoba Bunuh Diri hingga Berlumuran Darah setelah Ayahnya Ketahuan Selingkuh! Sarita Abdul Mukti: Mama Sudah Kehilangan Suami, Kamu Tega Tinggalin Mama?

Melansir dari Tribun Medan, berikut rangkuman fakta lengkapnya:

1. Pelaku minta uang

Dalam sidang sebelumnya, JPU Ricky membacakan surat dakwaan yang dimana bermula ketika Dwi mendatangi rumah Ahmad Salim meminta menikah.

Namun, Ahmad Salim tidak bisa menyanggupinya.

"Kejadian ini bermula ketika Ahmad Salim (korban) bertemu dengan terdakwa Dwi dan Farid di rumahnya di Jalan Cempaka Raya Baru Komplek Sempakata, Kecamatan Medan Selayang, perihal rencana pernikahan antara saksi Ahmad Salim dengan terdakwa Dwi," ujar JPU Ricky.

"Dwi mendesak Salim untuk memberikan uang sebesar Rp 3 juta untuk pernikahan mereka, namun Salim tidak memiliki uang," ujarnya.

Source : Tribun Medan

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest